alexametrics

Bocoran Map Baru Genshin Impact: Inazuma

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Bocoran Map Baru Genshin Impact: Inazuma
Map baru Genshin Impact diperkirakan akan segera meluncur. Foto: Potongan trailer Genshin Impact di Youtube. [Dok Genshin Impact]

Map baru Genshin Impact yang berna Inazuma adalah sebuah daerah yang berbentuk seperti bulan sabit. Kawasan tersebut juga memunculkan beberapa pulau kecil di sekitarnya.

Suara.com - Map baru Genshin Impact selanjutnya akan diberi nama Inazuma. Kini sebuah laporan terbaru menyebutkan bahwa game asal China ini telah mengubah lokasi asli wilayah tersebut.

Informasi ini dibocorkan oleh orang dalam industri yang membagikan detailnya di Twitter. Menurut unggahannya, lokasi wilayah di peta Genshin Impact telah dipindahkan.

Selain itu, bangunan di Inazuma juga telah diganti dengan sebuah pulau dalam tahap Uji Beta Tertutup. Lokasinya kini berada di belakang Guyun Forest.

Mengutip ibtimes, Selasa (20/4/2021), unggahan Inazuma menunjukkan sebuah daerah yang berbentuk seperti bulan sabit. Kawasan tersebut juga memunculkan beberapa pulau kecil di sekitarnya.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Terbaru April 2021, Dapatkan Hadiahnya

Kemudian, ada juga bocoran gambar Inazuma lain selama tahap awal pengembangannya. Bocoran tersebut membagikan screenshot dari yang terlihat seperti tangga panjang dan berliku.

Desain tangga ini sepertinya terinspirasi oleh Yamadera di Jepang, di mana lokasi itu memiliki lebih dari 1.000 anak tangga.

Selama perkembangan update 1.5, MiHoYo selaku pengembang juga membagikan beberapa konsep seni dari wilayah yang akan hadir untuk memberikan ide ke para penggemar. Menariknya, bocoran gambar tersebut cocok dengan beberapa konsep seni yang diumumkan miHoYo.

Inazuma yang berbasis di Jepang ini menampilkan beberapa konsep seni seperti bunga sakura dan pepohonan ikonik negara tersebut. Lokasinya memiliki ciri khas tentang elemen Elektro, yang menjelaskan bangunan dan desain di wilayah tersebut memiliki warna ungu.

Wilayah yang menjadi salah satu dari tujuh region di Teyvat dalam Genshin Impact ini dijalankan oleh Electro Archon Baal.

Baca Juga: Tagar Boikot Genshin Impact Ramai di Twitter, Ini Penjelasannya

Inazuma sendiri akan menjadi negara ketiga yang diperkenalkan dalam game setelah Mondstadt dan Liyue. Berdasarkan gambar dan konsep seni yang dibocorkan, wilayah tersebut adalah negara kepulauan yang indah untuk dijelajahi para pelancong.

Peluncuran Inazuma di Genshin Impact juga akan menandai dimulainya babak kedua dari alur cerita game tersebut. Pengembang miHoYo diperkirakan bakal segera mengungkapkan roadmap di game. Diharapkan Inazuma hadir pada update game versi 1.6.

Komentar