alexametrics

Epson Resmi Hadirkan Printer SC-F10030H untuk Kebutuhan Tekstil

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Epson Resmi Hadirkan Printer SC-F10030H untuk Kebutuhan Tekstil
Printer Epson SC-F10030H untuk keperluan tekstil. [Dok Epson]

Dengan Epson SC-F10030H, printer akan memberikan keuntungan dari efisiensi produksi dengan menghasilkan kualitas cetak yang spektakuler.

Suara.com - Epson kembali memperluas seri printer 76 inci-nya dengan menawarkan SC-F10030H. Printer kain ini hadir dengan pilihan warna Fluorescent Yellow dan Fluorescent Pink atau Light Cyan, dan Light Magenta.

Printer tekstil pewarna-sublimasi baru ini adalah yang pertama di kategori printer tekstil format besar. Printer ini dilengkapi dengan enam printhead PrecisionCore Micro TFP baru dan pilihan untuk tinta Light Cyan dan Light Magenta (LcLm).

Fitur-fitur baru ini dapat bekerja dengan baik untuk meningkatkan produktivitas dalam pencetakan berkelanjutan untuk tekstil berwarna cerah dan berkilau.

"Epson terus berinovasi dalam ruang pewarnaan-sublimasi, dan SureColor F10030H baru dengan pilihan warna terang dan tinta fluoresen memungkinkan aplikasi warna yang berani, menciptakan keluaran yang menarik, dan memberikan keserbagunaan yang lebih besar bagi pelanggan," kata Lina Mariani selaku Commercial & Industrial Business Senior Manager Epson Indonesia lewat keterangan yang diterima, Jumat (21/5/2021).

Baca Juga: Sasar Industri Garmen, Epson Rilis Printer SureColor SC-F3030

Menurut Lina, industri tekstil sendiri bersifat dinamis dan membutuhkan kemampuan untuk memproduksi tekstil cetak yang unik dalam waktu produksi singkat dan cepat.

Dengan Epson SC-F10030H, printer akan memberikan keuntungan dari efisiensi produksi dengan menghasilkan kualitas cetak yang spektakuler. Sehingga dapat membantu bisnis tekstil berkembang dengan baik dan bergerak ke tahapan berikutnya.

Dengan opsi warna fluoresen baru, printer SC-F10030H memungkinkan bisnis percetakan untuk memperluas pilihan aplikasi cetak pada pakaian, papan merek, atau dekorasi rumah.

Industri yang memiliki persyaratan kualitas gambar tinggi seperti periklanan atau desain interior dapat memanfaatkan SC-F10030H untuk menghasilkan cetakan yang menarik dan memberikan keserbagunaan yang lebih besar bagi pelanggan.

Selain printhead tambahan dan pilihan warna baru, SC-F10030H juga tetap mempertahankan fitur seperti Precision Dot, Auto Adjustment, dan fungsi Self-Repair. Ketiga fitur ini ditujukan untuk memastikan kualitas cetak terbaik dengan keandalan tinggi dan produktivitas yang ditingkatkan.

Baca Juga: Hasilkan Label Kemasan Berkualitas, Epson Hadirkan Dua Printer Anyar

Untuk meningkatkan pengalaman keseluruhan bagi pengguna SC-F10030, model ini dilengkapi juga dengan Solusi Epson Cloud Solution PORT. Ini berfungsi untuk pemantauan kerja jarak jauh yang memungkinkan diagnosa kegagalan secara akurat serta tanggapan yang cepat untuk kebutuhan yang diperlukan.

Printer tekstil industri pewarna-sublimasi SureColor FC-10030H akan tersedia pada bulan Juni 2021. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi toko dealer resmi Epson di lokasi terdekat.

Komentar