alexametrics

Call of Duty Mobile Segera Dapatkan Mode Baru

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Call of Duty Mobile Segera Dapatkan Mode Baru
Call of Duty Mobile. (Google Play Store)

Call of Duty Mobile akan mendapatkan mode baru bernama Clan Wars.

Suara.com - Musim keempat game Call of Duty Mobile (CODM) akan segera berakhir. Di musim kelima, CODM akan segera mendapatkan mode baru bernama Clan Wars.

Mengutip Gadgetsnow, Selasa (1/6/2021), mode Clan Wars ini akan mempertemukan berbagai clan yang akan berperang satu sama lain. Pertandingan antar clan tersebut akan dilakukan setiap minggu.

Mode ini mengajak para pemain untuk meraih poin clan yang juga akan diperebutkan tim lain. Dengan begitu, para pemain akan bekerja sama untuk memperoleh poin clan.

Mode yang akan tersedia dalam event untuk dua musim ini memungkinkan pemain mendapat kesempatan untuk naik papan peringkat dalam setiap pertandingan. CODM juga akan menyediakan banyak reward dalam game sesuai peringkat.

Baca Juga: Gandeng McLaren Racing, Free Fire Hadirkan McLaren P1 dan Supercar

Disebutkan juga akan muncul beberapa hadiah baru seperti karakter legendaris Ronin. Beberapa hadiah ini hanya bisa didapatkan lewat mata uang clan atau dengan poin clan.

Upaya CODM untuk menghadirkan mode baru dinilai sebagai hal yang baik untuk mempertahankan kelangsungan game. Ada banyak game kategori battle royale lainnya, namun CODM berusaha untuk tetap menjadi yang terbaik.

Hingga saat ini, game Call of Duty Mobile milik Garena telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan mendapatkan nilai positif 4,2 di laman Google Play Store.

Komentar