alexametrics

Hasil Pertandingan MSC 2021 di Fase Penyisihan Grup Hari Pertama

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Hasil Pertandingan MSC 2021 di Fase Penyisihan Grup Hari Pertama
Hasil pertandingan MSC 2021 yang digelar Senin (7/6/2021). [Dok msc.mobilelegends.com]

Hasil pertandingan MSC 2021 di hari pertama membawa kabar gembira sekaligus sedih: Evos Legends meraih kemenangan pertama, tetapi BTR takluk di tangan tim Filipina.

Suara.com - Hasil pertandingan MSC 2021 atau Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2021 untuk fase grup hari pertama, Senin (7/6/2021) diwarnai oleh kabar gembira dari Evos Legends, tim asal Indonesia yang berhasil mencuri kemenangan pertamanya di turnamen ini.

Evos Legends berhasil mengalahkan tim Todak dari Malaysia dalam aksi yang meyakinkan. Sayang, di laga lain, Bigetron Alpha, yang juga asal Tanah Air dikalahkan oleh wakil Filipina. Berikut adalah hasil pertandingan MSC 2021 fase penyisihan grup hari pertama:

  • RSG MY 2 vs 0 RSG SG
  • EVOS Legends 2 vs 0 Todak
  • Blacklist 2 vs 0 BTR
  • EVOS SG 0 vs 2 EXE
  • RSG SG 2 vs 0 IDNS
  • Todak 2 vs 0 CEXE

Pertandingan pertama hari ini dibuka dengan pertandingan Resurgence Malaysia (RSG MY) vs Resurgence Singapura (RSG SG) pukul 09.00 WIB. Pertandingan ini dimenangkan RSG MY dengan skor 2-0 atas RSG SG.

Pertandingan kedua dimainkan antara tim EVOS Legends dari Indonesia melawan Todak dari Malaysia pukul 11.00 WIB. Laga ini dimenangkan EVOS Legends dengan skor 2-0.

Baca Juga: EVOS Legends Libas TODAK Malaysia di Hari Pertama MSC 2021

Laga ketiga dimainkan oleh Blacklist International dari Filipina melawan Bigetron Alpha (BTR) dari Indonesia pukul 13.00 WIB. Blacklist berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Kemudian match keempat dimainkan antara EVOS Singapura (EVOS SG) melawan Execration (EXE) dari Filipina. Pertandingan ini dimenangkan EXE dengan skor 2-0.

Selanjutnya laga kelima menampilkan RSG SG melawan IDONOTSLEEP (IDNS) dari Thailand. Pertandingan ini dimenangkan RSG SG dengan skor 2-0.

Laga terakhir ditutup lewat tim Todak dengan Cyber Exe (CEXE) dari Vietnam. Pertandingan dimenangkan Todak dengan skor 2-0.

Baca Juga: RRQ Lemon Beri Dukungan Penuh untuk EVOS Legends dan BTR di MSC 2021

Komentar