alexametrics

PUBG Mobile Gandeng Line Friends Hadirkan Item Limited

Iwan Supriyatna
PUBG Mobile Gandeng Line Friends Hadirkan Item Limited
PUBG Mobile resmi mengumumkan kolaborasinya terbarunya dengan Line Friends.

PUBG Mobile resmi mengumumkan kolaborasinya terbarunya dengan Line Friends.

Suara.com - PUBG Mobile resmi mengumumkan kolaborasinya terbarunya dengan Line Friends, salah satu merek karakter global dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

Dalam kolaborasi ini karakter ikonik dari LINE FRIENDS yang tentunya tidak asing lagi, seperti BROWN, CONY, dan SALLY akan tersedia di PUBG MOBILE dalam bentuk item bertema yang hanya bisa didapatkan dalam waktu terbatas.

Selama hampir 4 minggu, mulai dari 18 Juni hingga 14 Juli, para pemain PUBG MOBILE akan ditemani acara bertema, konten, dan tantangan dari hasil kombinasi menarik, dua brand terpopuler ini.

Kerjasama antara PUBG MOBILE x LINE FRIENDS ini akan menampilkan rangkaian event yang berlangsung hingga 14 Juli.

Baca Juga: Nimo TV Gelar Liga PUBG Mobile, Berhadiah Rp 110 Juta

Sedangkan, sejumlah item bertema LINE FRIENDS telah bisa didapatkan dan tersedia dalam game mulai 24 Juni.

Lebih dari itu, pemain bisa menukarkan kupon diskon dengan menyelesaikan berbagai misi baru di pusat event center. Jadwal event PUBG MOBILE dan LINE FRIENDS adalah sebagai berikut:

  • “Play With Your Friends” In-game Event: (Phase 1) Come and give likes: June 18 – June 22 dan (Phase 2) Afternoon Tea Decoration: June 23 – June 30
  • #FRIENDSQUAD Community Challenge: June 20 – June 27
  • In-game Redemption Event: June 24 – July 7
  • Partnerships Items available: June 24 – July 14

Pada event pertama, PUBG MOBILE dan LINE FRIENDS mengundang pemain untuk “Come and give likes” pada pakaian yang ditampilkan di jendela toko virtual.

Pemain akan menerima like setiap kali mereka masuk ke dalam game. Pada tanggal 22 Juni, pemain yang telah memberikan like secara konsisten akan dapat menerima pakaian bertema LINE FRIENDS berupa “CONY Set.”

Di acara fase kedua yang dimulai pada tanggal 23 Juni, pemain juga akan dapat menyelesaikan misi harian untuk menerima item Afternoon Tea. Barang-barang ini dapat digunakan untuk menghias meja makan virtual mereka.

Baca Juga: Player Termuda PUBG Mobile National Championship Berasal dari Sumatera Selatan

Setelah mengumpulkan cukup Afternoon Tea item, pemain akan dapat menerima Dino BROWN Backpack (Level 3) dengan waktu yang terbatas.

Komentar