alexametrics

Ada RRQ R7 Hingga ONIC Buts, Udil Ungkap Roster Tim Mobile Legends Jabar untuk PON

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Ada RRQ R7 Hingga ONIC Buts, Udil Ungkap Roster Tim Mobile Legends Jabar untuk PON
Ekshibisi e-sports PON XX Papua 2021. (Garudaku)

Udil membocorkan nama-nama besar asal Jawa Barat yang akan tergabung dalam tim Mobile Legends PON XX Papua 2021.

Suara.com - Pada gelaran PON XX Papua 2021 mendatang, Esports telah resmi menjadi salah satu cabang olahraga eksibisi yang dipertandingkan. Baru-baru ini, Udil membocorkan roster tim Mobile Legends Jabar untuk gelaran tersebut.

Dari laporan sebelumnya, tiga game Esports yang akan dipertandingkan dalam PON XX Papua 2021 adalah Mobile Legends, Free Fire dan PES 2021.

Karena penggemar yang membludak, banyak yang lalu dibuat penasaran mengenai siapa saja jajaran roster tim Mobile Legends dari masing-masing daerah untuk gelaran tersebut.

Menjawab rasa penasaran penggemar, belum lama ini, dalam live streaming yang ia gelar, Udil membocorkan nama-nama besar asal Jawa Barat yang akan tergabung dalam tim Mobile Legends untuk gelaran mendatang.

Baca Juga: Jawa Barat Catat Kasus Positif COVID-19 Tertinggi

Dalam live streaming di NIMO TV, Udil menyebut nama RRQ R7, Alter Ego Rasy, ONIC Buts dan dirinya sendiri yang kemungkinan akan tergabung dalam jajaran roster tim Mobile Legends Jabar untuk PON XX Papua 2021.

Udil, pemain Alter Ego. (Instagram/ udilsurbakti)
Udil, pemain Alter Ego. (Instagram/ udilsurbakti)

Diakui oleh Udil jika nama-nama pro player di atas telah dihubungi secara langsung oleh seorang agen yang mengurus pembentukan tim Mobile Legends untuk Jawa Barat.

''Sejauh ini yang udah gua tahu ya, si agennya itu ngekontak siapa aja, R7, Rasy, Buts, gua'' jelas Udil menjawab pertanyaan penggemar.

Lebih lanjut, Udil tidak menutup kemungkinan jika pro player lainnya yang mungkin masuk dalam jajaran roster tim Mobile Legends Jabar adalah EVOS Rexxy.

Sebagai informasi, R7, Rasy, Buts, Udil dan Rexxy dikenal sebagai jajaran pro player Mobile Legends yang berasal dari Bandung. Kelimanya kini tergabung dalam tim Mobile Legends besar di Tanah Air.

Baca Juga: Donkey Bocorkan Roster GPX, Ada Mantan Player Genflix Aerowolf

Hingga artikel ini dibuat, masih belum ada konfirmasi apapun mengenai jajaran roster Mobile Legends Jabar untuk PON XX Papua 2021. Nantikan konfirmasi resminya di waktu mendatang ya.

Komentar