alexametrics

Arti Booyah pada Free Fire? Ini Asal Usul dan Penjelasannya!

Rifan Aditya
Arti Booyah pada Free Fire? Ini Asal Usul dan Penjelasannya!
Arti Booyah pada Free Fire? Ini Asal Usul dan Penjelasannya! - Ilustrasi logo Free Fire. (Google Play)

Tahukah apa arti Booyah pada Free Fire? Simak ulasannya berikut ini.

Suara.com - Sering kali kita menjumpai kata “Booyah” pada game Free Fire. Namun tahukah apa arti Booyah pada Free Fire? Simak ulasannya berikut ini.

Jika pada game Mobile Legends terkenal istilah “Victory”, pada PUBG terkenal istilah “Chicken Dinner”, maka game Free Fire terkenal dengan istilah yang tak asing lagi “Booyah”. Berikut ini penjelasan arti Booyah pada Free Fire.

Kita sering kali menjumpai istilah Booyah yang populer oleh para gamer yang terkhusus para pemain game Free Fire. Istilah tersebut sudah tak asing lagi terdengar ketika seorang pemain game Free Fire mendapatkan kemenangan dalam salah satu pertempuran.

Arti Booyah pada Kamus

Baca Juga: AYO KLAIM! Ini Kumpulan Kode Redeem FF Terbaru 10 September 2021

Arti kata “Booyah” pada Urban Dictionary, Booyah adalahis an exclamatory statement, often said when someone is extremely overjoyed. Often people do a hand movement simultaneously as they say ‘Booyah’ (clinching fist and thrustung their elbow downward vertically)”.

Dengan kata lain, makna Booyah adalah ungkapan seseorang ketika sangat gembira. Istilah Booyah diucapkan sambil melakukan gerakan mengepalkan tangan dan menyodorkan siku ke bawah secara vertikal.

Lalu menurut kamus online Oxford Learner’s Dictionaries, Booyah merupakan “used to show that you are very pleased about something, especially when you win or are right”. Sama dengan Urban Dictionary, menurut Oxford Learner’s Dictionaries juga diucapkan ketika orang sangat senang apalagi ketika memenangkan sesuatu.

Secara singkat arti kata Booyah merupakan sebuah ungkapan utuk menyatakan seseorang sedang gembira dan bahwa dirinya benar atau menang.

Arti Booyah pada Free Fire

Baca Juga: Simak Cara Dapatkan Kode Aktivasi Advance Server FF September 2021

Jika arti Booyah yang telah disimpulkan secara definisi kamus, Booyah pada game Free Fire merupakan sebuah ungkapan atau ekspresi kegembiraan seseorang yang telah memenangkan suatu pertempuran.

Dalam bahasa Indonesia, kita akan sering menjumpai kata “mantul” yang merupakan singkatan dari kata “mantap betul” yang juga menunjukkan ekspresi gembira.

Perlu diketahui, tulisan Booyah akan bisa terlihat pada game ketika telah memenangkan pertempuran. Dan bagi yang kalah jangan harap untuk terlihat tulisan ini pada akhir permainan game Free Fire.

Nah itu dia informasi singkat mengenai arti Booyah pada Free Fire yang sering dijumpai para player. Semoga informasi singkat ini dapat menambah pengetahuan tentang game khususnya Free Fire yang belakangan ini telah banyak peminatnya.

Kontributor : Muhammad Zuhdi Hidayat

Komentar