alexametrics

Trilogi Grand Theft Auto dari Era PS2 akan Tersedia di HP Android

Liberty Jemadu
Trilogi Grand Theft Auto dari Era PS2 akan Tersedia di HP Android
Trio game lawas Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto: Vice City, and Grand Theft Auto: San Andreas akan tersedia di HP Android. [Twitter/Rockstar Games]

Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto: Vice City, and Grand Theft Auto: San Andreas akan tersedia di HP Android.

Suara.com - Tiga judul lawas game Grand Theft Auto dari awal dekade pertama 2000 akan segera diluncurkan kembali di berbagai platform permainan, mulai dari konsol hingga mobile, Android dan iOS.

Rockstar Game, pengembang game Grand Theft Auto, pada akhir pekan kemarin bahwa tiga judul lawas yakni Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto: Vice City, and Grand Theft Auto: San Andreas akan tersedia di berbagai konsol sebelum 2021 berakhir.

Konsol-konsol yang dimaksud adalah Nintendo Switch, PlayStation 4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan tak ketinggalan PC, demikian diwartakan The Verge.

Selanjutnya pada paru pertama tahun 2022 mendatang, tiga judul game yang pertama kali diluncurkan pada sekitar 2001 sampai 2004 itu juga akan diboyong ke platform mobile, yakni Android dan iOS.

Baca Juga: Suami Sibuk Main Game, Cara Kreatif Wanita Ini Dipuji Warganet

Rockstar mengatakan bahwa game-game lawas itu akan diperbarui dari sisi visual dan gameplay. Diyakini game-game itu akan meninggalkan kesan klasiknya, sementara pengalaman dan ceritanya aslinya akan dipertahankan.

Menurut Engadget, kabar lebih rinci mengenai tiga judul game lawas ini akan diumumkan Rockstar pada pekan-pekan mendatang.

Sementara itu, Rockstar akan menghapus versi asli dari tiga game tersebut dari toko digitalnya mulai pekan ini. Mereka yang telah membeli game tersebut, masih bisa menunduh dan memainkannya.

Komentar