facebook

Mudah! Ini Cara Mendaftar Free Fire OB31 Advance Server

RR Ukirsari Manggalani | Lintang Siltya Utami
Mudah! Ini Cara Mendaftar Free Fire OB31 Advance Server
Garena Free Fire, FF [Foto: Tangkapan Layar]

OB31 Advance Server hanya tersedia dalam waktu singkat.

Suara.com - Garena Free Fire (FF) umumnya merilis Advance Server bagi pemain untuk menguji build baru sebelum melakukan peluncuran setiap pembaruan game.

Ini memungkinkan pemain untuk mencicipi dan menguji fitur baru serta melaporkan bug atau gangguan tertentu yang dapat diperbaiki oleh pengembang sebelum dirilis secara resmi.

Versi OB31 akan segera dirilis dan pendaftaran untuk Advance Server versi tersebut telah tersedia. Semua pemain yang tertarik berpartisipasi dapat menyelesaikan proses pendaftaran agar memenuhi syarat untuk mendapatkan kode aktivasi, yang diperlukan untuk mengakses server.

Kode redeem FF Free Fire terbaru. [tangkapan layar]
FF, Free Fire. Sebagai ilustrasi [tangkapan layar]

Dilansir dari Sportskeeda pada Jumat (12/11/2021), berikut ini cara mendaftar OB31 Advance Server di Free Fire:

Baca Juga: 5 Cara Terbaik untuk Tingkatkan Rasio KD Free Fire dengan Mudah

1. Untuk memulai, pemain harus mengakses situs web Free Fire Advance Server menggunakan browser apa pun. Situs dapat diakses dengan alamat https://ff-advance.ff.garena.com/

2. Langkah selanjutnya, pemain dapat mengklik opsi Login Facebook dan masuk menggunakan akun mereka.

3. Setelah proses selesai, sebuah formulir akan muncul di layar yang meminta pemain untuk mengisi informasi seputar detail profil. Informasi seperti nama, email, dan nomor telepon harus ditulis.

4. Terakhir, klik opsi Join Now untuk menyelesaikan pendaftaran Free Fire OB31 Advance Server.

Formulir tersebut akan diajukan untuk ditinjau oleh Garena dan hanya beberapa pemain terpilih yang akan mendapatkan kode aktivasi. Ini karena Advance Server hanya dapat menampung pemain dalam jumlah yang terbatas.

Baca Juga: Free Fire World Series 2022 Digelar 14 Mei Tahun Depan

OB31 Advance Server hanya tersedia dalam waktu singkat. Server akan dibuka pada 18 November dan berakhir pada 25 November 2021.

Selama periode tersebut, pemain yang dapat mengakses server bisa menguji semua fitur baru dalam game. Selain itu, tidak semua fitur baru dalam server tersebut akan dirilis penuh karena Advance Server adalah server uji.

Jika pemain tertarik dan ingin mencoba peruntungan, pemain dapat mendaftar OB31 Advance Server di Free Fire dengan mengikuti langkah-langkah di atas.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar