alexametrics

8 Fitur Whatsapp Terbaru 2021 dan Cara Menggunakannya

Rifan Aditya
8 Fitur Whatsapp Terbaru 2021 dan Cara Menggunakannya
8 Fitur Whatsapp Terbaru 2021 dan Cara Menggunakannya - Ilustrasi WhatsApp. [iGlobalWeb/Pixabay]

Setelah beberapa fitur Whatsapp terbaru 2021 dirilis, penggunanya semakin betah berlama-lama di aplikasi berbagai pesan tersebut.

Suara.com - Selama tahun 2021, WhatsApp menjadi salah satu aplikasi sekaligus sosial media terpopuler di hampir seluruh dunia. Bahkan setelah beberapa fitur Whatsapp terbaru 2021 dirilis, penggunanya semakin betah berlama-lama di aplikasi berbagai pesan tersebut.

Hingga kini pun WhatsApp masih terus melakukan pembaharuan serta meluncurkan fitur-fitur baru untuk menunjak pengalaman pelanggan dalam menggunakan WhatsApp. Nah, apa saja fitur WhatsApp terbaru 2021 itu?

Simak penjelasan Suara.com terkait 8 fitur WhatsApp terbaru 2021 berikut ini.

1. Multi-device

Baca Juga: Unggah Foto Snack Dalam Kotak di Status WA, Publik Mendadak Temukan Kejanggalan Ini

Fitur multi-device ini memungkinkan Anda untuk mengakses WhatsApp dalam beberapa perangkat sekaligus. Maksimal, perangkat yang digunakan berjumlah empat. Bahkan, Anda bisa melakukan ini meskipun perangkat utama ponsel tidak terhubung dengan jaringan internet.

2. Join group call yang tidak sempat terjawab

Sebelumnya, ketika Anda ingin bergabung dengan panggilan grup atau grup call harus di-invite oleh salah satu orang dalam grup.

Dan apabila panggilan terlewat, maka tidak akan bisa bergabung lagi jika tak di telepon ulang oleh salah satu member grup. Namun kini WhatsApp telah memperbarui sistemnya. Anda tetap bisa bergabung di grup call meski tidak sempat menjawab.

3. Disappearing mode

Baca Juga: Cukup Mudah, Begini Cara Buat Link WhatsApp dengan Bit.ly

Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengatur pesan agar dapat menghilang dengan sendirinya dalam kurun waktu tertentu. Ini dapat dilakukan di semua obrolan chat room.

Komentar