facebook

Hasil M3 Mobile Legends Hari Ini: Blacklist dan Evos SG ke Final, RRQ Hoshi Tersingkir

Liberty Jemadu
Hasil M3 Mobile Legends Hari Ini: Blacklist dan Evos SG ke Final, RRQ Hoshi Tersingkir
Blacklist International mengirim pulang RRQ Hoshi di laga semifinal lower bracket M3 Mobile Legends, Jumat (17/12/2021). (MOONTON Games)

Hasil M3 Mobile Legends hari ini: dua tim Filipina bertarung di final. Bersaing dengan tim dari AS dan Singapura. RRQ Hoshi dari Indonesia tersingkir.

Suara.com - Hasil M3 Mobile Legends hari ini, Jumat (17/12/2021) sangat menyesakkan bagi penggemar esports Tanah Air, karena RRQ Hoshi yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di turnamen itu harus tersingkir.

Perjuangan RRQ Hoshi di turnamen bernama lengkap MLBB M3 World Championship 2021 kandas usai dibungkam Blacklist International asal Filipina dengan skor telak 3-0. Alhasil Blacklist pun lolos ke final pertama lower bracket.

Berikut adalah hasil M3 Mobile Legends hari ini:

  • RRQ Hoshi 0 vs 3 Blacklist Internasional
  • Evos SG 3 vs 2 Todak

Dengan hasil ini maka Blacklist dan Evos SG, tim esports asal Singapura lolos ke final lower bracket. Keduanya akan bertarung pada Sabtu (18/12/2021) untuk merebut tiket final kedua lower bracket.

Baca Juga: Dapat Sebutan Indo Killer, Blacklist International: Kami Memulangkan RRQ Hoshi

Sementara itu di upper bracket masih tersisa dua tim, yakni BTK dari Amerika Serikat dan Onic PH dari Filipina. Dua tim ini akan melangsungkan pertandingan final upper bracket, besok 18 Desember.

Tim yang menang di final upper bracket akan langsung lolos ke grand final. Sementara yang kalah akan kembali mengadu nasib di final kedua lower bracket.

Turnamen M3 Mobile Legends kini hanya menyisakan empat tim: dua di lower brakcet dan sisanya di upper bracket. Jumlah pertandingan yang tersisa adalah empat: dua laga final lower bracket, satu final upper bracket dan grand final yang akan digelar Minggu, 19 Desember 2021.

Demikianlah hasil M3 Mobile Legends hari ini, Jumat (17/12/2021). Jangan lupa saksikan kembali final upper bracket dan lower bracket pada Sabtu besok.

Baca Juga: Tak Dimainkan RRQ, Blacklist International Akui Performa Xin yang Tidak Stabil

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar