facebook

Apple Disebut Segera Rilis iPhone SE 3 pada Maret

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Apple Disebut Segera Rilis iPhone SE 3 pada Maret
iPhone SE 3 dikabarkan akan meluncur pada Maret atau April 2022. Foto: iPhone SE. [AFP]

iPhone SE 3 dengan internet 5G ini kemungkinan meluncur pada Maret atau April nanti.

Suara.com - Apple segera mengadakan acara resmi pada bulan Maret atau April 2022. Disebutkan kalau acara itu juga memperkenalkan iPhone SE 3 generasi terbaru.

Informasi ini diungkap oleh sumber anonim ke Mark Gurman di Bloomberg. Ia mengaku kalau iPhone SE 3 dengan internet 5G ini kemungkinan meluncur pada Maret atau April nanti.

Mengutip Macrumors, Senin (10/1/2022), Apple memang kerap mengadakan event resmi pada awal tahun di bulan Maret atau April. Tahun 2021, Apple mengadakan event pada 20 April untuk mengumumkan perangkat seperti AirTag, iPad Pro, iMac 24 inci dengan M1, Apple TV 4K generasi dua, serta iPhone 12 dan iPhone 12 Mini dengan varian warna ungu.

Lalu pada 2020, Apple memang tidak mengumumkan event resmi awal tahun. Kemungkinan saat itu masih terjadi pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

Baca Juga: 10 Rekomendasi iPhone Termurah, Berikut Spesifikasinya

Selain iPhone SE 3, Apple juga disebut bakal mengumumkan iMac 27 inci dan Mac mini baru dengan chip M1 Pro dan M1 Max pada acara Maret atau April.

Adapun bocoran desain iPhone SE 3 dikatakan mirip dengan iPhone SE generasi 2020 sebelumnya. Artinya, ponsel ini masih membawa layar kecil dengan tombol home di tengah untuk Touch ID atau sensor sidik jari.

Kemudian ada pula versi lain yang menyebut kalau iPhone SE 3 atau iPhone SE 2022 bakal hadir tanpa tombol Home dengan layar lebih lebar, mirip seperti iPhone XR atau iPhone 11.

Terkait prosesor di iPhone SE 3, Engadget menyebut kalau ponsel itu kemungkinan memakai chip A15 Bionic yang juga dipakai di iPhone 13 series.

Baca Juga: iPhone SE 3 Diklaim Mampu Tarik 1 Miliar Pengguna Android

Komentar