facebook

Fitur Baru WhatsApp versi iPhone: Bisa Pause dan Resume Voice Note Sebelum Dikirim

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Fitur Baru WhatsApp versi iPhone: Bisa Pause dan Resume Voice Note Sebelum Dikirim
ilustrasi aplikasi WhatsApp (Pixabay)

Fitur baru WhatsApp ini sudah bisa langsung diunduh di toko aplikasi App Store.

Suara.com - WhatsApp merilis sederet fitur baru di versi 22.2.75 khusus untuk pengguna iPhone. Fitur baru WhatsApp ini sudah bisa langsung diunduh di toko aplikasi App Store.

Total ada tiga fitur baru WhatsApp yang dirilis ke pengguna iPhone. Fitur pertama muncul untuk voice note atau rekaman suara.

Kini WhatsApp versi iPhone kini memiliki opsi pause dan resume saat membuat voice note. Dengan demikian, pengguna bisa menjeda beberapa saat dan melanjutkan pesan suara yang mau dikirimkan.

Lalu fitur baru kedua WhatsApp yakni berhubungan dengan Focus mode di iOS 15. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menerima pesan dari kontak tertentu.

Baca Juga: Cara Menggunakan WhatsApp Web di HP Android, Bisa Digunakan di Tablet Samsung

Focus mode sendiri adalah fitur yang memungkinkan pengguna iPhone agar mereka tidak diganggu dengan notifikasi dari aplikasi. Sebelumnya fitur ini sudah terintegrasi langsung dengan aplikasi percakapan iMessage buatan Apple.

Fitur ketiga sekaligus terakhir adalah munculnya foto apabila pengguna menerima pesan dari kontak maupun grup di panel notifikasi. Sebelumnya WhatsApp versi iPhone tidak menampilkan foto profil kontak apabila mereka menerima pesan baru.

Untuk mendapatkan fitur baru ini, pastikan pengguna mengeceknya di App Store dan sudah memperbarui iPhone miliknya ke sistem operasi minimal iOS 15, sebagaimana dilaporkan Times of India, Selasa (25/1/2022).

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar