facebook

Jadwal MPL Season 9 Hari Ini: Momentum Balas Dendam RRQ atas Onic

Liberty Jemadu
Jadwal MPL Season 9 Hari Ini: Momentum Balas Dendam RRQ atas Onic
Jadwal MPL Season 9 hari ini, Sabtu (19/3/2022) akan menyajikan duel Royal Derby antara RRQ Hoshi vs Onic Esports. [Instagram/MPL ID]

Pertarungan antara RRQ Hoshi vs Onic Esports akan menjadi puncak jadwal MPL Season 9 hari ini.

Suara.com - Turnamen Mobile Legends Bang-Bang Professional League Indonesia atau MPL ID Season 9 hari ini, Sabtu (19/3/2022) akan menyajikan duel seru bertajuk Royal Derby: RRQ Hoshi vs Onic Esports.

Pertarungan antara RRQ Hoshi vs Onic Esports akan menjadi puncak jadwal MPL Season 9 hari ini, yang totalnya akan menyajikan tiga pertandingan. Berikut adalah jadwal MPL ID S9 hari ini, Sabtu, 19 Maret 2022:

  • Geek vs AE pukul 13.00 WIB
  • BTR vs RBL pukul 15.30 WIB
  • RRQ vs Onic pukul 18.00 WIB

Dari jadwal di atas terlihat bahwa duel RRQ vs Onic akan menjadi penutup sekaligus klimaks dari rangkaian pertandingan di MPL Season 9 hari ini.

Betapa tidak, selain sebagai dua tim papan atas di skena MPL dan bahkan esports Indonesia, RRQ punya alasan serius untuk mengalahkan Onic. RRQ, yang dijuluki para fansnya sebaga Raja Para Raja, pada akhir Februari kemarin dipermalukan telak 2-0 oleh Onic di pertemuan pertama.

Baca Juga: Klasemen Sementara MPL Season 9 Week 5 Day 1: RRQ Hoshi di Puncak

RRQ sendiri sedang di atas angin. Mental tim sedang bagus usai mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor 2-0 kemarin. Faktanya, RRQ belum kalah dalam tiga pertandingan terakhir di MPL musim ini.

Onic, di sisi lain, akan melakoni laga ini usai menelan kekalahan mengejutkan dari Alter Ego pada pekan lalu. Tetapi Raja Langit, julukan Onic, tampil ganas di musim ini. Tim-tim papan atas yakni RRQ, Evos Legends dan Aura Fire sudah dipecundanginya dalam pertemuan di empat pekan kemarin.

Faktanya kini Onic duduk di urutan tiga klasemen sementara, di bawah Aura Fire dan RRQ di puncak. Baik Aura maupun RRQ sudah melakoni 8 pertandingan, sementara Onic baru tujuh kali tanding.

Demikianlah jadwal MPL Season 9 hari ini. Selamat menyaksikan!

Baca Juga: MPL Season 9 Week 5 Day 1: RRQ Hoshi Sapu Bersih Kemenangan Atas Bigetron Alpha

Komentar