Smartwatch Senbono Punya Fitur Monitor Detak Jantung hingga Tingkat Oksigen, Harganya Rp 700 Ribuan

Ummi Hadyah Saleh
Smartwatch Senbono Punya Fitur Monitor Detak Jantung hingga Tingkat Oksigen, Harganya Rp 700 Ribuan
SENBONO 2021 [Senbono]

Perusahaan mengklaim bahwa smartwatch memiliki monitor detak jantung, tekanan darah, dan tingkat oksigen darah,

Suara.com - Smartwatch Senbono baru kini tersedia secara global melalui AliExpress.  Sebagaimana dilansir dari Notebook Check, Selasa (11/10/2022), smartwatch ini memiliki layar persegi panjang berukuran 1,83 inci (~46 mm) dengan resolusi 240 x 284 piksel.

Nantinya anda dapat menghubungkan perangkat yang dapat dikenakan ke ponsel cerdas anda melalui Bluetooth 5.0 jika perangkat menjalankan Android 8.0 atau iOS 8.0 dan yang lebih baru. Koneksi memungkinkan notifikasi Bluetooth, pemutaran musik, dan kontrol kamera jarak jauh.

Perusahaan mengklaim bahwa smartwatch memiliki monitor detak jantung, tekanan darah, dan tingkat oksigen darah, meskipun tidak ada bukti keakuratan alat ini yang diberikan. Anda juga dapat menggunakan smartwacth Senbono untuk melacak tidur dan mencatat olahraga anda dengan beberapa mode olahraga dan pedometer.

Fitur lain dari perangkat ini termasuk ramalan cuaca, jam alarm, pengingat menetap, dan alat temukan telepon saya. Plus, gadget ini memiliki sertifikasi IP68 tahan air, yang berarti tahan terhadap hujan ringan atau cipratan air.

Baca Juga: Jam Tangan Pintar Olike Horizon W12 S dan W12 C Meluncur ke Indonesia, Ini Harganya

Smartwatch Senbono [notebookcheck]
Smartwatch Senbono [notebookcheck]

Selain itu, Smartwatch ini memiliki berat sekitar 35 g (~ 1,2 oz) dan tersedia dengan casing emas, biru atau hitam dan berbagai tali silikon dan logam. Baterai 240 mAh memberi daya pada gadget hingga 7 hari di antara pengisian daya, dan perangkat dilengkapi dengan kabel pengisi daya.

Saat ini anda dapat membeli jam tangan pintar Senbono dengan harga diskon 19.99 Dolar AS atau sekitar Rp 305 ribuan. Adapun smartwatch ini diperkirakan akan dijual seharga US$49,98  atau sekitar Rp 768 ribuan di masa mendatang. Untuk pengiriman ke Amerika Serikat saat ini diprediksi hadir pada awal November 2022.