Staycation di Resor Mewah Hoshinoya Bali, Menikmati Bali 'Rasa' Jepang

Ikbal Maulana | Ririn Indriani

Untuk menginap di Hoshinoya Bali, tamu dikenakan biaya mulai dari Rp 8 juta per malam. Harga tersebut bisa berubah bergantung pada peak atau low season.

Suara.com - Keindahan seni budaya dan alam Bali terutama Ubud selalu bikin pelancong jatuh hati. Hal ini ditangkap para pelaku bisnis hospitality luar negeri sebagai peluang bisnis yang masih menjanjikan.

Salah satunya ialah Resor mewah di Bali bernama Hoshinoya Bali yang memadukan arsitektur tradisional Bali dengan sentuhan Jepang milik Hoshino Resorts yang menjadi properti pertamanya di luar negeri.

Saat Suara.com berkesempatan staycation di Hoshinoya Bali beberapa waktu lalu, ada banyak yang mengesankan selama menginap di resor ini.

Ya, resor yang beralamat di Br. Pengembungan, Pejeng Kangin, Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali ini tak hanya menyuguhkan deretan villa yang menghadap Sungai Pakerisan -- yang merupakan warisan dunia UNESCO -- dan hutan dengan panorama bukit nan indah, tetapi resor ini juga punya banyak program menarik untuk para tamu yang hanya ingin tinggal di villa. Simak selengkapnya dalam video ini

Video Editor: Yulita Futty Hapsari

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS