Sensasi Makan di Kaki Gunung, Cafe Sawah Pujon Kidul Malang

Rinaldi Aban | Dini Afrianti Efendi

Semua makanan yang disajikan merupakan hasil perkebunan warga, dari mulai nasi jagung, bakwan jagung, telur ceplok, mendol tempe dan lainnya.

Suara.com - Jika Anda ingin merasakan sensasi makan di kaki gunung tak ada salahnya jika mengunjungi Cafe Sawah yakni sebuah tempat makan yang menjanjikan sejuknya semilir angin di kaki bukit pegunungan Pujon Kidul, atau tepatnya di Desa Pujonkidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Makan tidak hanya sekedar makan, suasana dan pemandangan cantik juga membuat kita betah berlama-lama di sini. Spot foto menarik juga membuat kita tidak akan kehabisan stok foto untuk dipajang di media sosial.

Beragam sajian makanan juga disajikan di tempat ini dari mulai camilan, minuman ringan, kopi, hingga makanan berat. Nah, khusus untuk makanan berat di sini disajikan secara prasmanan loh.

Uniknya lagi, semua makanan yang disajikan merupakan hasil perkebunan warga, dari mulai nasi jagung, bakwan jagung, telur ceplok, mendol tempe, mendol kentang, oseng manisah, urap-urap, sambal klotok, hingga ayam bumbu bali. Semuanya diolah dari hasil perkebunan dan peternakan warga sekitar, jadi dijamin fresh.

Video Editor: Dewi Yuliantini

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS