Jangan Khawatir, Ini Panduan Belanja Selama Pandemi Covid-19

Rinaldi Aban

Ketika sampai di rumah, berhati-hatilah dalam menangani barang belanjaan Anda.

Suara.com - Di tengah pandemi wabah virus corona yang semakin hari semakin banyak yang terjangkit, penting untuk kita ketahui bagaimana cara agar kita dapat menjalani keseharian kita dengan aman.

Pemerintah juga menetapkan berbagai ketentuan agar masyarakat meminimalisir aktifitas atau kegiatan di luar rumah kecuali yang benar-benar penting, seperti berbelanja kebutuhan.

Jika diharuskan untuk berbelanja di supermarket, ketahui apa saja persiapan sebelum  berbelanja, saat berbelanja, dan setelah berbelanja. Selengkapnya, tonton videonya di atas.

Creative/Video Editor: Nanda Mande/Heriyanto

Catatan Redaksi:

Mari bijaksana menerapkan aturan jaga jarak dengan orang lain atau physical distancing, sekitar 1,5 m persegi, dan tetap tinggal di rumah kecuali keperluan mendesak seperti berbelanja atau berobat. Bersama-sama, kita bisa mengatasi pandemi Coronavirus Disease atau COVID-19. Suara.com bergabung dalam aksi #MediaLawanCOVID-19.

Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS