alexametrics

Cerita Perjuangan Satu Keluarga Melawan Covid-19

Rinaldi Aban

Karolina merekam pengalaman saat ia, sang anak dan suaminya terkena Covid-19 dalam waktu bersamaan.

Suara.com - Karolina merekam pengalaman ketika dia, suaminya dan putri mereka yang berusia tiga bulan, terkena Covid-19 dalam waktu bersamaan.

Steve sempat 'nyaris kritis'. Dia kesulitan bernapas, merasa sakit di bagian dada dan punggung atas. Ambulans pun dipanggil, tapi Steve masih 'belum terlalu parah' untuk dilarikan ke rumah sakit. Sementara, Amaya sempat dirawat selama tiga hari, karena menderita komplikasi Covid-19 dan paru-parunya penuh cairan. (BBC Indonesia)

Catatan Redaksi:

Mari bijaksana menerapkan aturan jaga jarak dengan orang lain atau physical distancing, sekitar 1,5 m persegi, dan tetap tinggal di rumah kecuali keperluan mendesak seperti berbelanja atau berobat. Bersama-sama, kita bisa mengatasi pandemi Coronavirus Disease atau COVID-19. Suara.com bergabung dalam aksi #MediaLawanCOVID-19.

Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

Komentar