Cara Chand Kelvin Memaknai Bulan Ramadan dan PSBB

Rinaldi Aban

Chand Kelvin memilih banyak berdiam diri di rumah selama menjalani ibadah puasa tahun ini.

Suara.com - Dalam masa PSBB terkait pandemi  Covid-19, Chand Kelvin mengikuti saran atau ketentuan dari pemerintah untuk tetap tinggal di rumah dan melakukan aktifitas lainnya di rumah saja.

Selain itu Chand Kelvin memilih banyak berdiam diri di rumah selama menjalani ibadah puasa tahun ini. Hal itu dilakukan demi mencegah penyebaran virus corona di dalam keluarganya.

Chand juga berpendapat soal ramadan tahun ini yang berbeda dengan tahun sebelumnya. Ia melihat dari sisi duniawi, dimana ia berpikir ini merupakan teguran dari Allah agar tetap mengingat kewajiban umat beragama untuk tetap menjalankan ibadahnya.

Creative/ Video Editor: Nanda Meu/Dewi Yuliantini

Dari Redaksi:
Artikel ini tersaji di microsite khusus Ramadan Suara.com, yang selain memuat beragam konten menarik terkait Ramadhan 1441 H, kali ini juga menghadirkan beberapa fitur spesial. Ada fitur Kalkulator Zakat bagi yang butuh menghitung zakatnya, menu Tadarus lengkap dengan tulisan dan suara untuk yang ingin mengaji atau baca Al Quran online, dan tentu ada Jadwal Imsakiyah untuk yang ingin mengetahui waktu Imsak, berbuka, maupun waktu salat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS