Tabung Emas, Nasabah Pegadaian di Renon Raih Hadiah Liburan

Fabiola Febrinastri
Tabung Emas, Nasabah Pegadaian di Renon Raih Hadiah Liburan
Pegadaian mengundi ratusan hadiah dengan hadiah utama (grand prize) paket wisata selama tujuh hari ke Jepang untuk dua orang. (Sumber: Istimewa)

Pengundian dilakukan dalam 3 periode.

Suara.com - Pegadaian mengundi ratusan hadiah dengan hadiah utama (grand prize) paket wisata selama tujuh hari ke Jepang untuk dua orang, dalam program "Kemilau Tabungan Emas Pegadaian". Hadiah utama tersebut dimenangkan oleh nasabah Pegadaian Cabang Renon, Kanwil Denpasar, bernama Nindya Puspita.

Selain hadiah utama berupa paket wisata, selama 2017, Pegadaian mengundi 36 telepon genggam Samsung Galaxy A3, 108 Samsung Galaxy Tab 3V, dan 600 tabungan emas masing-masing 1 gram. Pengundian dilakukan dalam 3 periode.

Periode 1 untuk masa tabungan Maret, April, dan Mei, diundi pada Juni 2017. Periode 2 untuk masa tabungan Juni, Juli, dan Agustus, diundi pada September 2017. Periode 3 untuk masa tabungan September sampai dengan Desember, diundi pada Januari 2018.

Khusus hadiah utama diundi pada Januari 2018.

Direktur Operasi dan Pemasaran PT Pegadaian (Persero), Damar Latri Setiawan, menyampaikan, setiap pemilik rekening Tabungan Emas Pegadaian melakukan transaksi pembelian sebesar 0,1 gram atau setara Rp60 ribuan akan mendapatkan satu poin.

“Jumlah poin yang diundi adalah poin akumulasi pada periode pengundian. Nasabah yang memiliki saldo tabungan emas lebih banyak, peluang memperoleh hadiah semakin besar,” ujarnya.

Pengundian dilaksanakan di kantor pusat PT Pegadaian (Persero) di hadapan pejabat berwenang, pada 17 Januari 2018. Pemenang undian diumumkan melalui website resmi www.pegadaian.co.id dan www.sahabatpegadaian.com.

Pemenang tidak dipungut biaya apapun, sebab pajak undian ditanggung oleh PT Pegadaian (Persero).

Lebih lanjut Damar menjelaskan, Tabungan Emas Pegadaian merupakan salah satu produk investasi emas di Pegadaian. Emas juga dapat diperoleh dengan cara pembelian tunai atau angsuran, baik secara perorangan, kolektif maupun arisan.

Saat ini, investasi emas di Pegadaian semakin mudah. Nasabah tidak harus datang ke outlet Pegadaian, tetapi cukup dengan mengunduh aplikasi Pegadaian Digital dan Buka Tabungan Emas secara online.

Investasi emas adalah alternatif investasi yang aman untuk melindungi nilai aset di masa depan. Harga emas relatif stabil dan cenderung naik dalam jangka panjang, sehingga tidak salah jika kita memilih emas sebagai sarana untuk mempersiapkan biaya pendidikan, pengembangan bisnis, biaya umrah/naik haji, serta biaya lainnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS