Commonwealth Bank Pasarkan Tiga Program Investasi untuk Generasi Milenial

Pebriansyah Ariefana
Commonwealth Bank Pasarkan Tiga Program Investasi untuk Generasi Milenial
Head of Wealth Management Commonwealth Bank, Ivan Jaya. (Suara.com/Muslimin)

Investasi akan terus berkembang dan tidak tergerus oleh inflasi.

Suara.com - Pentingnya investasi bagi generasi milenial, Bank Commonwealth pasarkan tiga program bernama Simuda Investasiku. Ketiga program yang ditawarkan dalam bentuk tabungan, investasi dan reksa dana.

Head of Wealth Management Commonwealth Bank, Ivan Jaya menjelaskan menabung dan berinvestasi penting untuk generasi melenial. Investasi akan terus berkembang dan tidak tergerus oleh inflasi.

"Program Simpanan Mahasiswa dan Pemuda atau Simuda untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan khususnya generasi muda," ujar Ivan Jaya di Kaca Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (26/2/2019).

Produk Simuda Investasiku bisa dimulai dari Rp 100 ribu. Caranya dengan mendaftarkan di kantor cabang Commonwealth Bank.

Investasi bisa dilakukan oleh generasi milenial dengan perencanaan jangka pendek dan panjang. Resiko untuk investasi bagi generasi milenial kini cukup kecil karena dana yang dikeluarkan tidak terlalu besar.

"Investasi tidak membutuhkan modal yang besar. Untuk mewujudkan kemapanan finansial harus menerapkan prinsip keuangan rencana jangka pendek dan jangka panjang," tambahnya.

Ia menambahkan perencanaan keuangan ada tiga hal yang harus dipenuhi yaitu dana darurat, asuransi dan investasi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS