Tempat Bukber di Jakarta Hari Ini, 3 Dessert Paling Hitz

Pebriansyah Ariefana
Tempat Bukber di Jakarta Hari Ini, 3 Dessert Paling Hitz
Thai tea. (Instagram)

Mango Thai, Es Kepal Milo, Thai Tea.

Suara.com - Di era serba Hitz seperti sekarang ini, kamu pasti pengen apa-apa yang juga serba hitz. Tempat bukber di Jakarta hari ini , kamu juga pasti ingin berbuka dengan makanan dan minuman yang belakangan ini sering muncul di media sosial.

Mango Thai, Es Kepal Milo, Thai Tea. Ketiga dessert Hitz tersebut pasti pernah muncul di feed instagram kamu. Sampai-sampai bikin kamu nggak sabar dan pengen cepat-cepat coba sensasi kekiniannya.

Sebagai umat muslim yang menjalankan kewajiban berpuasa di Bulan Ramandan, nggak ada salahnya kalau kamu nyobain dessert yang lagi hitz di bawah ini untuk berbuka.

Ada rasa bangga tersendiri kalau kamu makan atau minum sesuatu yang sedang populer-populernya. Satu postingan tentang makanan dan minuman yang lagi hitz tersebut pasti membuat kamu merasa seakan-akan kamu adalah manusia ter-update di muka bumi.

Jakarta dikenal dengan segala sesuatunya sedang tren. Apapun yang menjadi trending, pasti langsung diburu, kemudian dijadikan viral dengan menjadikan tren tersebut sebagai sesuatu yang mudah ditemui. Kamu nggak akan kesulitan menemukan tempat-tempat di mana kamu bisa mencoba dessert kekinian di Jakarta.

Berikut 3 rekomendasi tempat bukber di Jakarta yang bisa kamu datangi untuk mencoba sensasi rasa dari dessert kekinian!

Patbingsoo Korean Dessert House

Segala sesuatu yang berbau Korea, pasti langsung menjadi trending di Indonesia. Dari mulai drama, boyband, girlband, fashion hingga kulinernya. Penggemar Drama Korea pasti nggak asing dengan dessert yang satu ini.

Yap! Patbingsoo. Es Campur versi Korea ini begitu terkenal di kalangan anak-anak Hitz. Patbingsoo atau bingsoo adalah hidangan penutup yang populer di korea saat musim panas.

Tampilan Patbingsoo terlihat seperti gunung es besar dalam mangkuk yang ditaburi berbagai buah, kacang merah, kue beras, dan susu atau sirup manis.

Campuran yang tak biasa itu bisa membuat tubuh kamu kembali berenergi dalam sekali makan.

Biasanya Patbingsoo bertempat di mall-mall besar. Salah satu lokasinya yaitu di Grand Indonesia Mall dengan jam operasional mulai dari pukul 11.00 sampai dengan 22.00 WIB.

Chizu Drink

Segala sesuatu yang berbau keju memang menarik. Tak heran jika apapun makanan dan minuman yang dengan campuran yang satu ini langsung menjadi populer. Salah satunya adalah minuman yang satu ini.

Chizu drink merupakan minuman teh dengan toping keju yang super banyak. Tak heran jika minuman dari Jepang ini sangat laris di pasaran. Selain teh, Chizu Drink juga menyediakan berbagai kopi seperti Americano, Latte, Cappucino, Matcha Latte.

Yang menarik lagi, Chizu Drink tidak menyediakan sedotan untuk pembelinya. Mereka menyarankan untuk minum langsung dari gelas untuk rasa yang lebih baik.

Gerai Chizu Drink ini bisa kamu temukan di Food Plaza Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Dum Dum Thai Tea Drink

Kemunculan Thai Tea memang lebih dulu jika dibandingkan dengan dua dessert yang lain. Meski begitu, pamor minuman teh Thailan ini sama sekali tidak surut. Sebaliknya, kepopuleran Thai tea semakin naik dan keberadaannya yang gampang dicari membuat Thai tea semakin disukai.

Dum Dum Thai Tea Drink adalah gerai minuman yang menawarkan Teh Thailand yang enak. Ukuran gelasnya cukup besar.Kamu akan langsung puas hanya dengan satu gelas Teh Thailand ini. Berbagai macam varian rasa tersedia. Seperti Milo, Greentea dan masih banyak lagi.

Dum Dum Thai tea drink ini merupakan gerai Thai tea terlaris. Meski ukurannya besar, harga Thai tea di Dum Dum ini tidak membuat kantung kamu cepat kering. Itulah kenapa Gerai ini begitu digemari.

Ada banyak cabang Dum Dum Thai Tea yang tersebar di Jakarta. Biasanya ia memiliki gerai di dalam Mall. Salah satunya ada di Palza Blok M, Jakarta Selatan. (Uput)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS