Berharap BUMN Bisa Lebih Baik, Menteri Rini: Supaya Jauh dari Korupsi

Dwi Bowo Raharjo | Muslimin Trisyuliono
Berharap BUMN Bisa Lebih Baik, Menteri Rini: Supaya Jauh dari Korupsi
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno. (Suara.com/Muslimin Trisyuliono)

Rini mengapresiasi perusahaan BUMN yang turut mensukseskan jalannya mudik lebaran 2019.

Suara.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno meminta pada seluruh bawahannya untuk bekerja dengan baik pasca lebaran 2019. Rini kemudian berharap perusahaan BUMN terbebas dari korupsi.

"Insya Allah tahun ini BUMN bisa lebih baik supaya kita selalu jauh dari korupsi, dapat lakukan tugas kita dengan baik," ujar Rini seusai menghadiri acara halal bi halal bersama jajaran Kementerian BUMN di Gedung Sinergi 8, Jakarta Pusat, Senin (10/6/2019).

Dalam kesempatan ini, Rini juga mengapresiasi perusahaan BUMN yang turut mensukseskan jalannya mudik lebaran 2019. Menurutnya mudik pada tahun ini mengalami peningkatan pada angkutan laut.

"Tahun ini alhamdulillah seperti jalan tol berjalan dengan lancar, kereta api juga pelayanan sangat baik, yang paling cukup melonjak juga adalah kapal laut pemakai cukup banyak," kata dia.

Menurut Rini pemudik yang menggunakan kapal laut paling banyak dengan tujuan pulau Sumatera. Ia menyebut pelayanan jalan tol untuk mudik lebaran pada tahun ini dinilai cukup baik dari tahun sebelumnya.

"Kami juga senang bahwa masyarakat banyak yang gunakan ferry untuk ke Sumatera dengan gunakan jalan tol jadi Alhamdulillah kami cukup baik," terangnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS