#SemuaPastiBisa Menabung Valas dan Beli Obligasi hanya dalam Genggaman

Fabiola Febrinastri
#SemuaPastiBisa Menabung Valas dan Beli Obligasi hanya dalam Genggaman
Ilustrasi menabung valas dan beli obligasi dalam genggaman. (Sumber : https://www.pexels.com/photo/startup-planning-notes-mac-book-7357)

Investasi diperlukan sebagai cadangan menghadapi kondisi darurat alias dana darurat.

Suara.com - Investasi menjadi satu keharusan, apalagi jika dilakukan sejak muda. Belajar dari situasi saat pandemi seperti sekarang, rasanya investasi harus masak dalam daftar resolusi setiap tahunnya.

Investasi diperlukan sebagai cadangan menghadapi kondisi darurat alias dana darurat.

Saat ini, banyak pilihan instrumen investasi yang bisa dipilih, mulai dari yang memiliki resiko kecil hingga besar, sampai investasi yang bisa dilakukan dengan nominal terkecil.

Setidaknya ada dua instrumen investasi yang bisa menjadi pilihan. Pertama adalah memiliki tabungan dalam mata uang asing (valas). Melalui digibank, rekening valas adalah salah satu kunci keinginan untuk investasi dolar, tabungan dolar sekaligus bertransaksi valas bisa terwujud.

Ada 10 mata uang yang bisa disimpan yaitu USD, SGD, AUD, NZD, EUR, GBP, JPY, HKD, CAD, CHF. Investasi menggunakan instrumen valas tentunya bisa menjadi dana darurat dan bermanfaat apabila ada kebutuhan mendesak di masa depan.

Hanya dengan mengunduh aplikasi digibank by DBS, akan ada banyak keuntungan bagi kamu yang menyimpan valas. Selain menyimpan, aplikasi digibank by DBS juga menawarkan sederet keunggulan, jika ingin melakukan transaksi valas.

Pertama, layanan ini bisa menyimpan 10 mata uang sekaligus dengan nilai tukar dan bunga yang kompetitif. Menariknya, tak ada biaya rekening dan biaya konversi dalam setiap transaksi. Yang pasti, bisa diakses 24 jam selama satu minggu tanpa perlu antri di kantor cabang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS