alexametrics

Summarecon Mutiara Makassar Mulai Serah Terima Cluster Jade dan Beryl

Iwan Supriyatna | Achmad Fauzi
Summarecon Mutiara Makassar Mulai Serah Terima Cluster Jade dan Beryl
Summarecon Mutiara Makassar mulai lakukan serah terima unit.

PT Summarecon Agung Tbk lewat anak usahanya Summarecon Mutiara Makassar (SMM) mulai serah terima dua clusternya yaitu Jade dan Beryl Residence.

Suara.com - PT Summarecon Agung Tbk lewat anak usahanya Summarecon Mutiara Makassar (SMM) mulai serah terima dua clusternya yaitu Jade dan Beryl Residence ke konsumen.

Serah terima hunian yang dibangun pada akhir tahun 2018 itu, mulai dilakukan pada tanggal 28 November 2020

Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Sharif Benyamin mengatakan, serah terima ini tepat waktu sesuai dengan target perseroan.

Menurutnya, serah terima tepat waktu ini sejalan dengan komitmen dari Summarecon sendiri yang selalu berupaya melaksanakan serah terima tepat waktu di seluruh wilayah pengembangannya.

Baca Juga: Tutup 2020, Summarecon Serpong Pasarkan Hunian untuk Milenial

"Selain serah terima tepat waktu, konsumen akan mendapatkan rumah dengan kualitas bangunan yang baik karena Summarecon dalam melaksanakan pembangunannya sangat peduli terhadap kualitas," ujar Sharif dalam keterangannya, yang ditulis Senin (30/11/2020).

Summarecon Mutiara Makassar juga telah menyelesaikan pemecahan sertifikat tanah untuk konsumen Jade dan Beryl residence.

Sehingga konsumen yang sudah selesai melakukan pembayaran dan serah terima rumah bisa langsung melakukan penandatanganan Akte Jual Beli.

Adapun, Kawasan Summarecon Mutiara Makassar dilengkapi dengan infrastruktur kawasan yang sangat baik. Jalan utama kawasan dibangun dengan lebar jalan 40 meter.

Hingga saat ini SMM juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yaitu F&B Center Rainbow Food City dan McDonald’s.

Baca Juga: Gerai Pelayanan Publik Akan Hadir di Summarecon Bandung

Ke depannya, juga akan hadir pusat furniture Chandra Karya dan fasilitas pendidikan yaitu Sekolah Islam Al Azhar.

Komentar