alexametrics

Vasaka Nines Garapan Waskita Karya Realty Buka Tempat Nongkrong Baru di BSD City

Iwan Supriyatna
Vasaka Nines Garapan Waskita Karya Realty Buka Tempat Nongkrong Baru di BSD City
Garden by VLCC.

Vasaka Nines menggelar pembukaan tempat nongkrong baru di BSD City tepatnya di sisi depan gedung apartemen.

Suara.com - Apartemen Vasaka Nines yang dikembangkan oleh PT Waskita Karya Realty yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk menggelar pembukaan tempat nongkrong baru di BSD City tepatnya di sisi depan gedung apartemen.

Tujuh brand food & beverages melengkapi tempat nongkrong baru di Vasaka Nines yang disebut dengan Garden by VLCC, yaitu tempat hangout berkonsep taman yang diusung oleh Vasaka Lifestyle & Commercial Center sebagai teaser area komersial yang nantinya akan menjadi salah satu fasilitas andalan apartemen Vasaka Nines.

Tak hanya pembukaan tenant food & beverages, pembukaan Garden by VLCC juga dimeriahkan oleh berbagai kegiatan seperti Opening Ceremony bersama para jajaran Direksi dan Leader dari Waskita Realty serta partner, Flashmob, dihadiri juga oleh influencer dan local food blogger serta bagi-bagi voucher potongan harga makanan dan minuman dengan tenan-tenan yang bekerjasama di Garden by VLCC.

Garden by VLCC merupakan konsep miniatur VLCC (Vasaka Lifestyle & Commercial Center) yang mempunyai luas 500 m2 dan dikelilingi oleh komplek hunian BSD serta perkantoran.

Baca Juga: Waskita Karya Akan Bangun Replika Masjid Sheikh Zayed UEA di Solo

Konsep hang out place yang berada di bawah hunian apartemen langsung, pertama kali dimiliki oleh Vasaka Nines di area ini. Garden by VLCC juga menjawab kebutuhan anak-anak muda untuk menyediakan tempat nongkrong yang Instagramable banget dan vibe liburannya serasa di Bali.

Mengusung konsep “One Stop Living”, diharapkan VLCC dan Apartemen Vasaka Nines nantinya bisa melengkapi kebutuhan Anda secara praktis dan nyaman. Tidak hanya itu, terdapat Fasilitas yang juga sangat dibutuhkan untuk menunjang kebutuhan para penghuninya seperti parking lot yang luas dan nyaman, playground untuk anak-anak, dan klinik kesehatan yang pastinya mempunyai kualitas bintang 5.

“Tak perlu khawatir di era pandemi seperti ini, pembangunan Vasaka Nines yang dikembangkan Anak perusahaan BUMN, pasti bangun dan pasti jadi,” kata Marketing & Sales Director merangkap Plt. Business Development Director PT Waskita Karya Realty, Ignatius Joko Herwanto dalam keterangannya, Senin (7/6/2021).

Selain fasilitas yang lengkap, tipe unit yang dimiliki Vasaka Nines juga beragam sesuai dengan kebutuhan Anda, terdiri dari tipe Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom, dan 2+1 Bedroom dengan total unit sebanyak 1.218 dan 38 lantai yang berada di 2 Tower, yaitu Tower Alder dan Tower Jasper.

"Tak kalah menarik juga, di Vasaka Nines dekat sekali dengan berbagai akses terdepan, seperti jalan Tol, Shopping Center, dan Business Center," pungkasnya.

Baca Juga: Proyek Fiktif, 5 Eks Pejabat Waskita Karya Divonis 4 hingga 7 Tahun Bui

Komentar