alexametrics

Anang Hermansyah Bangun 30 Villa di Bali, Warganet: Duitnya Gak Abis-abis!

M Nurhadi
Anang Hermansyah Bangun 30 Villa di Bali, Warganet: Duitnya Gak Abis-abis!
Penyanyi Anang Hermansyah saat memasuki mobilnya Gedung Reskrimum, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (7/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Kita belum dapat nama nii, kasih masukan dong .. sy kasih 5 hadiah special buat yg kasih nama bagus.. dan yg kepilih akan dapat hadiah luar biasa, tulis Anang.

Suara.com - Artis sekaligus politisi Anang Hermansyah dikabarkan tengah berencana membangun puluhan villa di Bali. Hal ini diketahui dari postingan terbaru Anang.

Pria yang pernah menjadi anggot DPR RI dari Fraksi PAN ini menyebut, ia akan membangun 30 villa yang letaknya tidak jauh dari Canggu.

“Guys.. saya lagi buat 30 villa nii di bali, 30 menit dari canggu, dengan harga terjangkau,” kata Anang Hermansyah, dikutip dari akun Instagram terkait, Selasa (14/9/2021).

Melalui unggahannya itu, mantan suami Krisdayanti tersebut mengunggah video yang memperlihatkan lokasi yang akan menjadi tempat pembangunan villa. Ia juga meminta saran pada netizen terkait nama villa-nya itu.

Baca Juga: Pemerintah Kembali Longgarkan PPKM, Bioskop dan Tempat Wisata Boleh Buka

“Kita belum dapat nama nii, kasih masukan dong .. sy kasih 5 hadiah special buat yg kasih nama bagus.. dan yg kepilih akan dapat hadiah luar biasa,” tulis Anang.

Tidak butuh waktu lama unggahan itu mendapatkan beragam respon dari warganet. Beberapa nampak memberi saran nama, sementara sebagian lainnya memuji langkah bisnis suami Ashanty itu.

"Masyaallah smoga lancar pembangunannya sampai selesai," tulis warganet.

"Gila 30 villa??? Uangnya gk hbs2," tulis ijinkahmad.

Sebelumnya, Ashanty juga sempat mengunggah hal serupa. Ia menyebut, lokasi pembangunan villa itu berjarak 30 menit dari Canggu.

Baca Juga: PPKM Diperpanjang Lagi, Bali Turun ke Level 3

"Hi semua, jadi rencananya kita lagi mau buat villa nih di Bali, lokasinya 30 menit dari Canggu," tulis Ashanty.

Komentar