facebook

Elnusa Kerja Sama Bareng Bank Mandiri,Fasilitasi Kredit Agen dan Pelanggan

M Nurhadi
Elnusa Kerja Sama Bareng Bank Mandiri,Fasilitasi Kredit Agen dan Pelanggan
Elnusa (IDX)

Sehingga membuat aktivitas bisnis dan operasional dalam menyalurkan produk Solar Industri dari Elnusa Petrofin lebih lancar tanpa ada kendala," ujar Haris.

Suara.com - PT Elnusa Petrofin bersama Bank Mandiri bekerja sama dalam pembiayaan agen dan pelanggan unit bisnis fuel trading industry & marine Elnusa Petrofin.

Disampaikan oleh Direktur Utama PT Elnusa Petrofin, Haris Syahrudin, dengan fasilitas pembiayaan ini para agen dan pelanggan akan semakin mudah mendapatkan fasilitas kredit Bank Mandiri.

“Sehingga membuat aktivitas bisnis dan operasional dalam menyalurkan produk Solar Industri dari Elnusa Petrofin lebih lancar tanpa ada kendala dalam hal pembayaran kepada end user,” ujar Haris dalam rilis humas Elnusa Petrofin, Kamis (23/9/2021).

Upacara penandatanganan antara Elnusa dan Bank Mandiri dilaksanakan pada Rabu (22/9) di Ruang Udaya Gedung Graha Elnusa Jakarta Selatan.

Baca Juga: Cara Cek Penerima BSU 2021 dan Syarat Penerima Bantuan Subsidi Upah Tahap 2

Kerjasama ini juga semakin memudahkan para agen dan pelanggan Elnusa Petrofin untuk menjual serta menyalurkan salah satu produk Elnusa Petrofin. Produk itu berupa solar industry–extra diesel pada end customer-nya.

Dilansir dari Solopos.com --jaringan Suara.com, skema ini mulai disosialisasikan kepada seluruh agen dan pelanggan industry & marine Elnusa Petrofin pada akhir September nanti.

“Terima kasih atas dukungan dari Bank Mandiri dan kami berharap kerja sama ini mampu menunjang pertumbuhan bisnis Elnusa Petrofin khususnya dalam unit bisnis industry & marine,” ujar Haris.

SVP Corporate Banking 3 Grup Bank Mandiri, Helmy Afrisa Nugroho juga menyampaikan, hal ini sebagai wujud komitmen Bank Mandiri sebagai mitra strategis korporasi dan dunia usaha serta bentuk sinergi untuk bertumbuh bersama membangun Indonesia.

Baca Juga: Bank Mandiri Taspen Beri Bonus ke Lifter Rahmat Erwin Abdullah

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar