alexametrics

GNA Group Hadirkan Kawasan Baru Golden Flower

Iwan Supriyatna | Achmad Fauzi
GNA Group Hadirkan Kawasan Baru Golden Flower
Golden Flower GNA Group.

Pandemi yang telah menerpa seluruh dunia telah merubah pola pikir dan gaya hidup masyarakat, termasuk hunian.

Suara.com - Pandemi yang telah menerpa seluruh dunia telah merubah pola pikir dan gaya hidup masyarakat, termasuk hunian. Satu hal yang tetap pasti dan tidak akan pernah berubah adalah fakta bahwa setiap orang masih butuh hunian untuk tempat tinggal.

Pandemi Covid-19 mempengaruhi konsumen dalam memilih hunian. Jika sebelumnya faktor lokasi menjadi faktor penentu utama, maka kini imbas dari pandemi banyak konsumen yang lebih memilih hunian yang memiliki lingkungan dan aspek kesehatan yang tinggi.

Konsumen memprioritaskan pemilihan wilayah yang bisa menyatu dengan alam. Tidak hanya aman dari tindak kejahatan, namun juga aman dari bakteri dan virus penyebab penyakit.

Artinya, standar kesehatan kawasan atau hunian menjadi pertimbangan konsumen. Kesadaran dan permintaan masyarakat akan kawasan hunian yang sehat kian lama kian meningkat.

Baca Juga: SCG Siapkan Bahan Bangunan Inovatif Pilihan

Kini masyarakat telah lebih teliti dan berhati-hati dalam memilih suatu kawasan hunian di era baru ini, konsep hunian sehat dan ramah lingkungan yang sekarang lebih banyak dicari oleh masyarakat.

GNA Group kembali menghadirkan proyek terbarunya ‘Golden Flower’, hunian premium yang mengusung konsep kawasan sehat, bernuansa hijau, asri dan modern.

Lebih dekat, GNA Group membuka kawasan hunian baru di kawasan Legok, Banten dengan brand ‘Golden Flower’ dengan luas area Cluster Marigold sebesar 3.1 Ha dan terdapat 219 unit rumah.

Pada tahap ini terdapat 7 tipe unit yaitu : Tipe Amaryllis Basic (LT=50m2 LB=21m2 ), Tipe Amaryllis Premium (LT=50m2 LB=31m2 ), Tipe Chamomile (LT=72m2 LB=36m2 ), Tipe Crysant (LT=84m2 LB=47m2), Tipe Daisy Basic (LT=60m2 LB=48m2), Tipe Daisy Premium (LT=60m2 LB=53m2) , Tipe Daisy Premium Plus (LT=60m2 LB=62m2).

Golden Flower dengan kontur ekstrim dan iklim yang masih sejuk dan mengusung konsep kawasan hijau dan asri, menjadikannya perumahan premium berkonsep modern yang affordable dengan sustainable development yang mampu menjawab kebutuhan hunian konsumen dari segala kalangan, khususnya millenials.

Baca Juga: Sri Mulyani Soroti Gagal Bayarnya Raksasa Properti China Evergrande

Pada perencanaan masterplan yang dirancang memiliki lanskep kawasan yang unik dan iklim kawasan yang masih terbilang sejuk yang dapat dimanfaatkan untuk membuat suasana yang asri dan nyaman. Masuk kedalam kawasan ini akan disambut dengan gerbang dan pos satpam yang megah.

Komentar