alexametrics

Syailendra Capital Luncurkan Aplikasi Produk Reksa Dana

Bangun Santoso | Mohammad Fadil Djailani
Syailendra Capital Luncurkan Aplikasi Produk Reksa Dana
Ilustrasi Reksa Dana (Shutterstock)

YO! Inves adalah platform yang bisa jadi pilihan tepat bagi para investor yang mencarikemudahan dan keamanan dalam berinvestasi

Suara.com - Syailendra Capital resmi meluncurkan aplikasi YO! Inves pada hari awal pekan lalu bernama YO! Inves yang merupakan aplikasi reksa dana yang berisikan berbagai pilihan produk reksa dana terbaik milik Syailendra Capital.

Direktur Utama Syailendra Capital Fajar R. Hidajat mengatakan, YO! Inves adalah platform yang bisa jadi pilihan tepat bagi para investor yang mencarikemudahan dan keamanan dalam berinvestasi. Lewat YO! Inves, ia percaya bahwa investor akan jauh lebih mudah mencapai tujuan investasinya.

"Dalam mencapai tujuan investasi, perencanaan yang matang adalah kunci yang paling penting. YO! Inves memiliki fitur Goals Planner di dalamnya yang akan memudahkan investor dalam mewujudkan #GoalsKamu dengan bantuan teknologi robo advisor dan beragam pilihan reksa dana terbaik," kata Fajar R. Hidajat dalam keterangannya, Rabu (13/10/2021).

Melalui teknologi robo advisor, nantinya investor akan mendapat rekomendasi produk reksa dana yang disesuaikan dengan profil risiko dan tujuan investasi masing-masing. Sementara fitur Goals Planner yang ada di YO! Inves akan membantu dalam merancang rencana investasi yang sesuai dengan tujuan investor.

Baca Juga: Dear Milenial, Ini Pesan Menparekraf Sandiaga Uno Sebelum Kamu Berinvestasi Reksa Dana

Fajar menambahkan, YO! Inves juga memiliki produk SMART Plan yang memberikan benefit asuransi berupa santunan rawat inap dan asuransi jiwa. Untuk mendapatkan produk ini, investor tidak perlu membayar premi maupun memotong nilai investasi karena sudah otomatis mendapatkannya ketika berinvestasi lewat YO! Inves. Benefit ini akan aktif jika nilai investasi sudah mencapai minimum Rp 10 juta rupiah.

Investor juga dipastikan akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dalam
menggunakan YO! Inves seiring kemudahan dalam melakukan navigasi dengan interface yang ada.

Soal keamanan, Fajar memastikan investor tak perlu khawatir karena YO! Inves sudah terdaftar di Kementerian Komunikasi dan Informasi, Badan Siber dan Sandi Negara, dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

"Kami menyadari saat ini jumlah investor ritel reksa dana, khususnya generasi milenial terus mencatatkan pertumbuhan. Oleh karena itu, kami, Syailendra Capital ingin turut berpartisipasi mengembangkan Industri reksa dana dengan menghadirkan YO! Inves sebagai platform yang akan mempermudah para investor dalam memulai dan mencapai tujuan investasi mereka," imbuh Fajar R. Hidajat.

Baca Juga: Jadi Supermarket Saham dan Reksa Dana, MotionTrade Gandeng 14 Manajer Investasi

Komentar