alexametrics

Summarecon Pasarkan Hunian Modern Minimalis Buat Konsumen Muda

Chandra Iswinarno | Achmad Fauzi
Summarecon Pasarkan Hunian Modern Minimalis Buat Konsumen Muda
Ilustrasi Summarecon Agung.

PT Summarecon Agung Tbk lewat Summarecon Serpong kembali memperkenalkan hunian klaster untuk kosumen anak muda yang menginginkan rumah meniminalis.

Suara.com - PT Summarecon Agung Tbk lewat Summarecon Serpong kembali memperkenalkan hunian klaster untuk kosumen anak muda yang menginginkan rumah meniminalis. Klaster yang dinamakan Carson ini berada pada kawasan Scientia Garden, yang mengusung konsep Smart and Green Environment. iliar rupiah.

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati menjelaskan, meski masih dalam kondisi pandemi bahkan dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Summarecon Serpong tetap produktif, terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen atau market properti saat ini. 

Dengan sebelumnya mendapat dukungan dari pemerintah dalam program PPN DTP, ternyata masih banyak calon konsumen yang memilih momen saat ini untuk membeli rumah. 

Karena efek pandemi juga, maka terjadi adaptasi dan shifting, semua aktivitas kini dilakukan dari rumah. Akibatnya masyarakat saat ini mencari hunian nyaman dengan fasilitas lengkap. 

Baca Juga: Gandeng Sumitomo Forestry, Summarecon Bakal Bangun Hunian Taraf Internasional di Makassar

"Klaster Carson merupakan jawaban atas kebutuhan tersebut. Tidak hanya memiliki fasilitas lengkap, tetapi juga sehat, Carson memiliki desain yang memaksimalkan pemanfaatan cahaya alami dan cross ventilation yang menjadi jalur aliran udara segar ke setiap ruang sehingga menciptakan semangat Healthy Living," ujar Magdalena dalam keterangannya, Jumat (15/10/2021).
 
Nama Klaster Carson diambil dari nama ilmuwan wanita, ahli Biologi bernama Rachel Louise Carson yang mendedikasikan dirinya terhadap pemeliharaan lingkungan dan alam. 

Berada istimewa di kawasan Scientia Garden, Klaster Carson hadir melengkapi 12 klaster di kawasan ini yang kini telah berdiri beberapa fasilitas pendidikan hingga ruang terbuka hijau yang membuktikan komitmen dalam perencanaan awal township di area tersebut. 

Rumah di klaster Carson dipasarkan dengan keistimewaan mulai dari working space area, skylight, double living room, service area, teras depan dengan rooster, inner garden hingga balkon. 

Desain ruang, layout, fasad hingga detail-detailnya disesuaikan dengan setiap aktivitas terkini dari keluarga muda, yang mendambakan tinggal di hunian sehat. 

Tidak hanya arsitektur modern dengan balutan warna earth tone, namun infrastruktur termasuk fiber optic internet, hingga smart home system (smart switch, smart socket, indoor/outdoor smart CCTV, door sensor, smart door lock, smart IR) dari Bardi yang dipersiapkan untuk memberikan kepraktisan berhuni. 

Baca Juga: Summarecon Mall Bekasi Kembali Dibuka, Pengunjung: Waktu Ditutup Kayak Gedung Mati

Tersedia dua tipe ukuran lebar 8 dengan LB mulai dari 121-134 m2 dan lebar 9 dengan LB mulai dari 135 - 150 m2 dengan pilihan layout standard, premium dan premium hook dengan kapasitas hingga 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi dan 2 mobil.
 
"Posisi klaster ini juga berseberangan dengan area komersial, Ruko Maxwell dan Faraday yang pada tahun lalu terjual habis, dan akan menghadirkan beragam usaha kuliner dan bisnis yang dapat dimanfaatkan oleh penghuni Klaster Carson. Kami berharap dengan semakin membaiknya kondisi saat ini, sektor properti juga terus tumbuh sehingga memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi nasional," pungkas Magdalena.

Komentar