alexametrics

BRPT Tegaskan Star Energy Tak Akan Gelar IPO Dalam Waktu Dekat

Iwan Supriyatna | Achmad Fauzi
BRPT Tegaskan Star Energy Tak Akan Gelar IPO Dalam Waktu Dekat
Ilustrasi investor.

PT Barito Pacific Tbk (BRPT) tidak akan membawa Star Energy Geothermal menjalankan Initial Public Offering (IPO) dalam waktu dekat.

Suara.com - PT Barito Pacific Tbk (BRPT) tidak akan membawa Star Energy Geothermal menjalankan Initial Public Offering (IPO) dalam waktu dekat.

Hal itu demi menjawab pertanyaan dari beberapa investor terkait rencana IPO untuk Star Energy.

"Masih banyak langkah dan persiapan yang harus dilakukan oleh anak usaha kami, Star Energy Geothermal, jika akan go public atau IPO," ucap Wakil Presiden Direktur Barito Pacific, Rudy Suparman dalam keterangannya, ditulis Jumat (22/10/2021).

Saat ini, kata dia, perusahaan belum memiliki tanggal atau waktu yang pasti terkait IPO Star Energy. Barito Pacific baru akan mengambil langkah yang kongkret terkait IPO, jika waktunya sudah tepat.

Baca Juga: Mantab! Ada Klub Sepak Bola yang Bakal Melantai di Bursa Saham

"Dan anak usaha dirasakan sudah siap serta telah menyelesaikan seluruh langkah-langkah yang diperlukan," tutur Rudy.

Dia menambahkan, pernyataan Star Energy tidak IPO dalam waktu dekat selaras dan melengkapi hal yang disampaikan sebelumnya saat public expose perusahaan tanggal 15 Oktober 2020.

BRPT optimistis dan memiliki harapan untuk perkembangan bisnis dari anak usaha Star Energy Geothermal dan hal tersebut bersifat jangka panjang.

Komentar