alexametrics

Jelang Akhir Tahun Modernland Realty Siapkan Program Marketing

Iwan Supriyatna
Jelang Akhir Tahun Modernland Realty Siapkan Program Marketing
Kawasan PT Modernland Realty Tbk.

Menjelang pergantian akhir tahun, PT Modernland Realty Tbk telah menyiapkan program marketing berupa Promo Akhir Tahun 2021.

Suara.com - Menjelang pergantian akhir tahun, PT Modernland Realty Tbk telah menyiapkan program marketing berupa Promo Akhir Tahun 2021. Bagi masyarakat yang berencana membeli produk properti, baik residensial maupun komersial di township Kota Modern, Kota Tangerang & Modernhill di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, dapat memanfaatkan kesempatan menarik ini karena banyak keuntungan yang bisa diraih.

Promo Akhir Tahun di Kota Modern dan Modernhill antara lain berupa potongan harga atau discount hingga Rp145 jutaan dan Subsidi BPHTB 2,5% sampai dengan Rp30 juta untuk pembelian Kavling. Khusus Rumah Navarra dan Ruko Golf Boulevard di Kota Modern akan diberikan Cashback senilai Rp30 juta. Promo Akhir Tahun berlaku Selama bulan Desember 2021.

"Upaya kami dengan menghadirkan Promo Akhir Tahun ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk memiliki properti baik di Kota Modern dan Modernhill yang memiliki prospek yang sangat baik di masa depan,” kata Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk ditulis Jumat (3/12/2021).

Saat ini harga rumah di Kota Modern mulai dari Rp2 miliar-an, Kavling mulai dari Rp7 juta-an per m2, dan untuk Ruko Golf Boulevard 2 lantai berdimensi Luas Bangunan (LB) 112 m2 dan Luas Tanah (LT) 80 m2 dipasarkan mulai dari Rp2 miliar-an. Sedangkan ruko 3 lantai berukuran LB/LT 160 m2/80 m2 dipasarkan dengan harga mulai Rp2,9 miliar-an.

Baca Juga: Dibandingkan Instrumen Lain, Investasi Properti Lebih Menguntungkan!

Sementara, di Modernhill, saat ini dipasarkan rumah dengan harga mulai dari Rp2,5 miliar-an dan kavling dengan harga mulai dari Rp7 juta-an per m2.

Kota Modern

Perumahan skala kota (township) Kota Modern dikembangkan PT Modernland Realty Tbk. sejak tahun 1983. Perumahan seluas 400 hektar tersebut kini telah dihuni lebih dari 9.000 kepala keluarga (KK). Kota Modern adalah proyek township pertama PT Modernland Realty Tbk dan dapat disebut sebagai pelopor pembangunan township di wilayah Tangerang. Beragam jenis properti telah dikembangkan di Kota Modern seperti properti residensial, baik landed house maupun apartemen dan properti komersial.

Berbagai fasilitas yang menunjang kebutuhan hidup masyarakat urban telah dibangun di perumahan yang berada di jantung Kota Tangerang, Provinsi Banten, tepatnya di Jl Jend. Sudirman ini. Dengan demikian, warga yang tinggal didalamnya tidak perlu menghabiskan keluar kawasan untuk sekadar memenuhi berbagai kebutuhan dan gaya hidup.

Saat ini, di perumahan Kota Modern telah tersedia beragam fasilitas seperti Modern Golf & Country Club seluas 80 hektar, Sekolah Harapan Bangsa, BPK Penabur, Rumah Sakit Mayapada, Pusat Perbelanjaan (Mall), dua buah SPBU, Pasar Modern, hingga beragam Restoran kuliner.

Baca Juga: Penghijauan Lingkungan, Jakarta Garden City Gelar Gowes dan Tanam

Helen Hamzah mengatakan, tingginya minat masyarakat untuk tinggal dan beraktifitas di Kota Modern tidak lepas karena lokasi Kota Modern yang sangat strategis di tengah kota Tangerang dengan aksesibilitas yang baik dan berkembangnya pula kawasan yang berada di sekitar Kota Modern.

Komentar