alexametrics

Tertekan Selama Pandemi, Bisnis Properti Diprediksi Kembali Perkasa Tahun 2022

M Nurhadi
Tertekan Selama Pandemi, Bisnis Properti Diprediksi Kembali Perkasa Tahun 2022
Ilustrasi Pembangunan Perumahan

Direktur Utama BTN Haru Koesmahargyo menyebut, sektor properti diproyeksi kembali menarik tahun depan seiring tren positif ekonomi dalam negeri.

Suara.com - Pameran lelang kembali digelar PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN) dengan tajuk BTN Lelang Properti Expo 2021 dan melibatkan 25 kantor cabang perseroan.

BTN meyakini, lelang ini  bisa mencatatkan penjualan lebih dari 1.500 unit rumah lelang hingga akhir 2021. Untuk informasi, pameran tersebut digelar untuk memasarkan hampir 250 unit hunian menggunakan skema lelang.

Mengutip via Solopos.com --jaringan Suara.com, Direktur Utama BTN Haru Koesmahargyo menyebut, sektor properti diproyeksi kembali menarik tahun depan seiring tren positif ekonomi dalam negeri.

Ia juga mengaku optimis dengan properti dalam lelang ini bisa terserap pada akhir tahun ini sehingga perusahaan mampu menghimpun dana penjualan rumah secara lelang pada periode 2021 lebih dari 1.500 unit rumah total mencapai sekitar Rp1,73 triliun.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Melandai, Properti di Bali Kembali Jadi Incaran

“Antusiasme investor pada tahun ini juga menunjukkan sektor properti masih menjadi pilihan menarik untuk investasi. Sehingga, kami yakin unit rumah atau hunian yang dilelang selama 2021 akan terserap habis,” ujar Haru dalam siaran pers, Selasa (7/12/2021).

Komentar