facebook

RUPSLB Setujui Perubahan Susunan Pengurus WOM Finance

Iwan Supriyatna
RUPSLB Setujui Perubahan Susunan Pengurus WOM Finance
RUPSLB Setujui Perubahan Susunan Pengurus WOM Finance. (Dok Istimewa)

Adapun pembahasan agenda dalam RUPSLB adalah perubahan susunan pengurus WOM Finance.

Suara.com - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (“RUPSLB”) di Sentral Senayan 3, Jakarta pada Kamis (13/1). Adapun pembahasan agenda dalam RUPSLB adalah perubahan susunan pengurus WOM Finance.

Djaja Suryanto Sutandar, Presiden Direktur WOM Finance menjelaskan “Dalam hasil RUPSLB, pemegang saham menyetujui untuk melakukan perubahan susunan pengurus WOM Finance dengan menerima pengunduran diri Zacharia Susantadiredja dari jabatannya sebagai Direktur dan mengangkat Cincin Lisa Hadi sebagai Direktur WOM Finance.”

WOM Finance mengucapkan terima kasih kepada Zacharia Susantadiredja atas dedikasi dan kontribusinya dalam menjalankan seluruh tugas dan tanggung jawabnya dengan baik di WOM Finance.

Terhitung setelah RUPSLB ini ditutup, Susunan Direksi WOM Finance menjadi sebagai berikut :

Baca Juga: WOM Finance Edukasi Masyarakat Melalui Inklusi Keuangan

  • Presiden Direktur    :  Djaja Suryanto Sutandar
  • Direktur                       :  Njauw Vido Onadi
  • Direktur                       :  Anthony Yuarez Panggabean
  • Direktur                       :  Wibowo
  • Direktur                       :  Cincin Lisa Hadi

Cincin Lisa Hadi menjabat sebagai anggota Direksi WOM Finance yang diangkat menggantikan Zacharia Susantadiredja dan akan efektif menjabat setelah memperoleh persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan.

“Dengan susunan pengurus WOM Finance ini, Kami berharap akan meningkatkan kinerja WOM Finance dan terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang lebih baik dan prima bagi seluruh konsumen. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Dewan Komisaris dan seluruh pemangku kepentingan atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan kepada kami.” tutup Djaja.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar