facebook

5 Cara Top Up Flazz via M-Banking BCA, Saldo Rp20 Ribu Masih Bisa Isi

M Nurhadi
5 Cara Top Up Flazz via M-Banking BCA, Saldo Rp20 Ribu Masih Bisa Isi
Mesin ATM BCA di kantor cabang Palmerah, Jakarta Barat. [Suara.com/Adhitya Himawan]

Top up Flazz bisa dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi BCA Mobile

Suara.com - Kartu Flazz merupakan salah satu produk kartu elektronik keluaran BCA. Cara top up Flazz bisa dilakukan dengan memanfaatkan m-banking BCA. Kartu ini juga berfungsi sebagai uang elektronik untuk melakukan transaksi pembayaran, utamanya di tol. 

Cara top up Flazz bisa dilakukan lewat m-BCA dengan langkah-langkah berikut seperti dikutip dari berbagai sumber. Cara ini semudah melakukan transfer uang ke rekening. 

1. Buka aplikasi BCA mobile dan masukkan kode akses agar bisa menggunakannya. 

2. Pilih menu Flazz yang tersedia di beranda aplikasi. 

Baca Juga: 7 Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BCA Terbaru, Gak Perlu Kartu ATM

3. Pilih Top Up Flazz kemudian masukkan nominal top up yang diinginkan. 

4. Klik Ok lalu masukkan PIN BCA untuk memotong saldo yang ada di tabungan BCA mu. 

5. Jika proses top up berhasil maka akan muncul pemberitahuan bahwa saldo tabunganmu terpotong sejumlah top up. 

Demikian cara top up Flazz lewat m-Banking. Cara yang sama juga bisa dilakukan lewat ATM BCA. Bedanya pada pilihan menu pilih Flazz kemudian Top Up. Masukkan saldo top up sesuai kebutuhan dengan nominal minimal Rp20.000. Setelah memastikan transaksi dengan jumlah yang benar masukkan PIN ATM. Tekan Ok dan tunggu sampai struk keluar. 

Terakhir adalah top up Flazz di gerai minimarket Indomaret dan Alfamart. Cara ini paling mudah karena anda hanya perlu menyerahkan kartu kepada petugas kasir kemudian menyebutkan nominal yang akan di-top up. Petugas kasirlah yang akan memprosesnya. Namun, jika anda memilih untuk menggunakan cara ini bersiaplah membayar lebih mahal untuk biaya jasa kepada minimarket tersebut. 

Baca Juga: Ini Beda Kartu ATM Magnetic Stripe BCA dan Chip

Untuk diketahui minimal top up BCA Flazz adalah Rp20.000 untuk semua cara. Saldo maksimal yang tersimpan dalam kartu adalah Rp2 juta. Jadi jika saldo kartu anda saat ini adalah Rp1 juta, maka hanya bisa melakukan top up maksimal sejumlah Rp1 juta. Limit transaksi menggunakan BCA Flazz adalah Rp2 juta per hari dengan maksimal top up hanya Rp2o juta per bulan. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar