facebook

Bluebird dan Bank BCA Jalin Kerja Sama Hadirkan Layanan Transportasi Aman Bagi Masyarakat

M Nurhadi
Bluebird dan Bank BCA Jalin Kerja Sama Hadirkan Layanan Transportasi Aman Bagi Masyarakat
MPV Bluebird yang tak perlu lagi isi bensin (Instagram)

PT Blue Bird Tbk (Bluebird) dan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) secara resmi menjalin kerja sama yang membentuk aksesibilitas transportasi.

Suara.com - Perusahaan transportasi, PT Blue Bird Tbk (Bluebird) dan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) secara resmi menjalin kerja sama yang membentuk aksesibilitas yang mendukung kemudahan masyarakat dalam mendapatkan layanan transportasi aman.

"Kami sangat memprioritaskan kenyamanan penumpang. Untuk itu, kami meningkatkan aksebilitas dengan berbagai metode pemilihan bayar yang mudah seperti melalui BCA Mobile," ungkap Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Andre Djokosoetono dalam "Worry Free Mobility with Bluebird and BCA Mobile" Senin (17/1/2021) kemarin.

Ia juga mengatakan, Bluebird terus mengupayakan manfaat untuk masyarakat selama pandemi virus corona.

"Mobilitas yang aman dan nyaman terbukti menjadi satu keunggulan Bluebird di tengah atensi masyarakat yang tinggi terkait higienitas dan kesehatan. Saat ini, masyarakat makin mendapatkan keleluasaan akses dalam menjangkau layanan Bluebird," ujarnya.

Baca Juga: 7 Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BCA Terbaru, Gak Perlu Kartu ATM

Sementara, Executive Vice President BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya menambahkan, angkutan transportasi jadi bagian penting dalam menunjang mobilitas masyarakat.

"BCA sebagai perbankan nasional pun turut serta mendukung pemulihan ekonomi nasional, salah satunya melalui kolaborasi. Kali ini berkolaborasi bersama Blue Bird menghadirkan aksesibilitas Menu Taksi pada Fitur Lifestyle BCA mobile," ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (18/1/2022).

 
Menurutnya, menu ini dapat menunjang aktivitas nasabah khususnya dalam mendapatkan transportasi yang nyaman dan mudah. Melalui fitur ini, kedua perusahaan menawarkan pilihan yang aman dan nyaman kepada masyarakat di tengah ketidakpastian situasi yang terjadi akibat pandemi Covid-19.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar