facebook

Fakta-fakta Sumber Kekayaan Istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina

M Nurhadi
Fakta-fakta Sumber Kekayaan Istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina
Potret Kece Dinan Fajrina (Instagram/@dinanfajrina)

Istri Affiliator Trading Doni Salmanan, Dinan Fajrina, tak kalah tajir dari sang suami. Dia memperoleh kekayaan dari sumber-sumber berikut ini.

Suara.com - Istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina ternyata tak kalah dari sang suami yang baru saja dipolisikan akibat menjadi tersangka trading binary option atau investasi bodong.

Kekayaan istri Doni Salmanan itu berasal dari sejumlah endorsement media sosial mengingat dirinya juga memiliki ratusan ribu pengikut. Dia juga dikenal sebagai hijabers karena gaya berpakaiannya membawa tren tersendiri di kalangan wanita muslimah. 

Tidak diketahui secara pasti berapa total kekayaan Dinan Fajrina tersebut. Namun, yang jelas dia dan sang suami yang kini mendekam di tahanan berhasil menyelenggarakan pesta pernikahan sangat mewah.

Pernikahan keduanya pada Desember 2021 diwarnai dengan mahar fantastis. Doni Salmanan menghadiahi istrinya tersebut emas Frank & co seberat 4.666 karat dan uang tunai USD15.000 atau setara Rp214,5 juta.

Baca Juga: Dinan Fajrina Ungkap Momen Lebaran Pertama tanpa Doni Salmanan

Sementara itu, kekayaan sang suami, Doni Salmanan berasal dari berbagai sumber. Kisah hidup Doni Salmanan juga mengundang simpati mengingat dirinya pernah menjadi tukang parkir di Kota Bandung sebelum internet dan trading saham mengubah hidupnya.

Saat PPKM tahun lalu pun Doni Samanan pernah viral karena diketahui membagikan sejumlah uang kepada pengemudi ojek online di jalanan Kota Kembang, Bandung. Berikut sumber-sumber kekayaan Doni Salmanan

1. Ads Youtube

Bisnis Doni Salmanan yang pertama adalah mengelola situs Youtube. Bisnis ini terbilang menjanjikan setelah kanal tersebut mendapatkan ad sense.

Doni Salmanan diketahui memiliki dua akun Youtube yakni Doni Salmanan dan King Salmanan. Keduanya membahas aktivitas Doni dari dua sisi yang berbeda. Walau demikian, keduanya sama-sama memiliki subscriber di atas satu juta pengikut. 

Baca Juga: Ditanya Perlakuan Orang Tua Saat Doni Salmanan Ditahan, Dinan Fajrina Singgung Pesanan Masakan

2. Trading Saham

Komentar