facebook

Daftar Harga Minuman di Holywings, Viral Gegara Promo Nama Muhammad dan Maria

M Nurhadi
Daftar Harga Minuman di Holywings, Viral Gegara Promo Nama Muhammad dan Maria
Suasana di Holywings Tavern, Kemang, Jakarta Selatan, tampak sepi pasca pembekuan izin usaha oleh Pemprov DKI Jakarta buntut kasus kerumunan, Selasa (7/9/2021). [Suara.com/Yosea Arga Pramudita]

Restoran dan bar Holywings dipolisikan karena melakukan promosi alkohol dengan diskon khusus untuk nama Muhammad dan Maria.

Suara.com - Restoran dan bar Holywings kembali jadi perbincangan di media sosial. Daftar harga minuman di Holywings yang mahal membuat restoran ini memberikan sejumlah diskon.

Namun, sistem diskon ini menuai polemik karena hanya dikenakan untuk minuman jenis alkohol. Promosi pun menyasar nama Muhammad dan Maria. Muhammad merupakan nama muslim yang memiliki larangan mengonsumsi alkohol. 

Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan dugaan penistaan agama. Sementara itu, aparat kepolisian masih mendalami laporan tersebut. 

Akun Instagram Holywings Indonesia memberikan tanggapan atas kasus penistaan agama yang menyeret nama mereka. Dalam sebuah unggahannya, Holywings mengklarifikasi bahwa terkait dengan viralnya unggahan promosi dengan nama Muhammad dan Maria manajemen telah menindak tegas tim promosi yang bersangkutan.

Baca Juga: 4 Fakta Eks Mendag M Lutfi Diperiksa Kejagung Terkait Dugaan Terima Suap dari Pengusaha Sawit

Holywings pun mengakui promosi tersebut dibuat tanpa sepengetahuan manajemen. Mereka juga mengakui tidak pernah bermaksud mengaitkan unsur agama dalam promosi produk-produk Holywings. 

Jika anda termasuk penggemar restoran yang telah membuka cabang di berbagai kota di Indonesia ini berikut daftar harga minuman di Holywings seperti dikutip dari harga.web.id.

1. Yakult: Rp9.240

2. Mineral Water 330 ml: Rp33.000

3. Tonic Water (Can): Rp39.600

Baca Juga: Pemprov DKI Turun Tangan, Manajemen Holywings Dijatuhi Sanksi Imbas Promo Miras Muhammad dan Maria

4. Pokka Greentea (Can): Rp39.600

Komentar