facebook

Cristiano Ronaldo Ingin Pergi dari Manchester United, Gajinya Jadi Beban Klub Peminat

M Nurhadi
Cristiano Ronaldo Ingin Pergi dari Manchester United, Gajinya Jadi Beban Klub Peminat
Gestur penyerang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo pada laga UEFA Nations League kontra Swiss di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Senin (6/6/2022) dini hari WIB. [PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP]

"Jorge Mendes akan terus mencoba menawarkan kliennya ke beberapa klub kecuali PSG," ujar Fabrizio Romano.

Suara.com - Salah satu legenda hidup sepak bola dunia sekaligus pencetak gol terbanyak saat ini, Cristiano Ronaldo meramaikan bursa transfer usai minta dijual dari Manchester United

Transfer guru, Fabrizio Romano mengatakan, Cristiano Ronaldo ingin mendapatkan prestasi lebih dengan ambisi yaang lebih besar dibandingkan di Manchester. Terlebih, ia juga ingin bermain di Liga Champions.

"Cristiano Ronaldo mengatakan kepada Man United bahwa dia ingin pergi musim panas ini karena dia ingin melihat lebih banyak ambisi," kata dia, melalui akun Twitternya.

Pemain berjulukan CR7 itu sendiri saat ini sangat ingin dipertahankan United, namun nampaknya sulit meskipun Ronaldo dikabarkan optimis dengan Erik Ten Hag.

Baca Juga: Kocak! Dikerubungi Bocil, Ganjar Pranowo Curhat Manchester United Kalah Terus

"Mancester United masih berharap mempertahankan CR7, tetapi sadar akan keputusannya. Cristiano tidak memiliki kesepakatan dengan klub lain. Mendes mengeksplorasi opsi selama berminggu-minggu dan akan terus berlanjut," ujarnya.

Meski sang agen Jorge Mendes memastikan upaya transfer Cristiano Ronaldo, namun kabarnya ia tidak akan membuka opsi untuk bermain di Paris Saint Germain atau PSG.

"Jorge Mendes akan terus mencoba menawarkan kliennya ke beberapa klub kecuali PSG," ujar Fabrizio Romano.

Sementara, David Ornstein, sang pewarta yang kerap menyampaikan isu transfer terpercaya, Chelsea, Bayern Munchen, dan Napoli sudah menanyakan situasi Cristiano Ronaldo saat ini.

Gaji Ronaldo jadi salah satu yang paling mahal hingga cukup membebani keuangan klub manapun yang ingin memboyongnya. Gaji Ronaldo di MU diperkirakan mencapai 25 juta poundsterling atau sekitar Rp492,6 miliar per tahun.

Baca Juga: Tertarik, Chelsea Ingin Bajak Frenkie de Jong dari Manchester United

Kira-kira, berapa harga yang harus dikeluarkan klub lain yang ingin memboyong Ronaldo?

Komentar