Arab Saudi Kalahkan Argentina, Pemain Dapat Hadiah Rolls Royce Seharga Rp8 Miliar?

M Nurhadi
Arab Saudi Kalahkan Argentina, Pemain Dapat Hadiah Rolls Royce Seharga Rp8 Miliar?
Putera Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman. [Bandar AL-JALOUD / Saudi Royal Palace / AFP]

Suhel Seth mengklaim, Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman Al Saud akan memberikan hadiah mobil Rolls Royce Phantom berkat kemenangan tersebut.

Suara.com - Timnas Arab Saudi dikabarkan akan mendapatkan hadiah dari Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman (MbS) masing-masing sebuah mobil mobil Rolls Royce Phantom usai menang mengejutkan atas Argentina.

Tim berjulukan The Green Falcons menang tipis 2-1 dari Messi cs dalam lanjutan laga Piala Dunia yang digelar di Stadion Lusail, Selasa (22/11/2022). Ketiga gol itu dicetak masing-masing oleh Lionel Messi pada menit ke-10 dan Saleh Al Shehri pada menit 48 dan Salem Al Dawsari pada menit 53.

Berkat kemenangan tersebut, saat ini Arab Saudi jadi pemuncak klasemen Grup C dengan tiga poin.

Para pemain Arab Saudi merayakan kemenangan atas Argentina (fifa.com)
Para pemain Arab Saudi merayakan kemenangan atas Argentina (fifa.com)

Kemenangan fantastis ini membuat masyarakat Arab Saudi meluapkan kebahagiaan mereka. Bahkan, pebisnis India Suhel Seth mengklaim, Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman Al Saud akan memberikan hadiah mobil Rolls Royce Phantom  berkat kemenangan tersebut.

Baca Juga: Akibat Hal Ini Menpora Sayangkan Timnas Argentina Tak Ikut Piala Dunia U-20 di Indonesia

Kabar ini juga digaungkan pegiat media sosial yang juga berprofesi sebagai dokter gigi, Awab Alvi. 

Rolls Royce Phantom Gold.(Istimewa)
Rolls Royce Phantom Gold.(Istimewa)

Harga Rolls Royce  Phantom terbaru mengutip berbagai sumber, diperkirakan mencapai US$460 ribu hingga 550 ribu, atau setara dengan Rp7,212 hingga Rp8,624 miliar.

Meski demikian, hingga kini belum ada keterangan resmi yang dirilis oleh Pangeran Arab Saudi tersebut sehingga kebenarannya masih dipertanyakan.