Thierry Henry Bujuk Puyol Bermain di MLS

admin
Thierry Henry Bujuk Puyol Bermain di MLS
Kapten Barcelona Carles Puyol. (REUTERS/Albert Gea)

Pemain seperti Puyol akan disambut baik di MLS.

Suara.com - Thierry Henry mengajak mantan rekan setimnya di Barcelona Carles Puyol untuk bermain bersamanya di Amerika Serikat. Henry juga menegaskan bahwa dia menghormati keputusan yang telah diambil oleh Puyol.

Bek veteran Barcelona ini telah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan Camp Nou di akhir musim ini. Puyol belum mengungkapkan kemana dia akan pindah setelah meninggalkan Barca namun AC Milan dikabarkan akan menjadi tujuannya.

Henry yang pernah menjadi rekan setim Puyol di Barca, membujuknya untuk bergabung di klub Major League Soccer (MLS)."Jika dia (Puyol) ingin datang dan bermain di Amerika Serikat dia akan sangat disambut baik," ungkap pemain New York Red Bulls.

"Dia akan menjadi suatu yang besar bagi Liga ini. Itu akan selalu bagus memiliki pemain seperti dia. Puyol adalah pemain yang sangat cerdas dan handal yang sudah tahu apa yang dia inginkan," ujar Henry yang pernah membela Barca dari 2007 hingga 2010.

Tak hanya itu, Henry juga punya kenangan yang tidak dilupakan saat bermain dengan Puyol ketika Barca menang 6-2 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu.

"Ketika dia mencetak gol dengan sundulannya dan mencium ban kapten itu adalah momen yang sangat spesial. Itu tidak mengejutkan jika dia juga disanjung fans Madrid juga," tukasnya. (Football Espana)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS