Putera David Beckham Dikontrak Arsenal

Liberty Jemadu
Putera David Beckham Dikontrak Arsenal
Brooklyn Beckham (kiri) bersama ayahnya David dan adiknya Romeo (Shutterstock).

Anak-anak Bekcham penggemar The Gunners.

Suara.com - Putra sulung David Beckham, Brooklyn, dikabarkan akan diikat Arsenal dalam kontrak jangka panjang. Remaja berusia 15 tahun itu rupanya memikat hati para pelatih The Gunners, yang berniat merekrutnya mulai awal musim depan.

Brooklyn disebut sudah dikontrak selama setahun di klub London Utara itu dan Arsenal berniat memberinya kontrak yang lebih lama mulai pertengahan tahun depan.

"Brooklyn punya bakat dan dia tampil bagus dalam semua sesi latihan serta pertandingan yang dilakoninya," kata seorang sumber kepada The Daily Star, Minggu (9/11/2014).

"Arsenal sadar dia bisa menjadi pemain hebat. Mereka sudah melihat potensinya dan akan menjaga dia," imbuh sumber tersebut, "Musim depan dia mungkin menandatangani kontrak bernilai besar dengan Arsenal."

Tiga putera Beckham diketahui memang menyukai sepak bola dan menggilai Arsenal, bukan Manchester United, tempat ayah mereka bermain bertahun-tahun silam.

Romeo, adik Brooklyn, diketahui berlatih bersama tim di bawah usia 13 tahun Arsenal. Sementara Cruz yang berusia lebih muda, berlatih bersama tim usia 10 tahun The Gunners.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS