MU Menang Telak, Van Gaal Tidak Terkesan

Reky Kalumata
MU Menang Telak, Van Gaal Tidak Terkesan
Louis Van Gaal. (Reuters/Andrew Winning)

MU menang 3-1 atas Burnley di Old Trafford.

Suara.com - Manchester United sukses memetik tiga poin setelah meraih kemenangan meyakinkan 3-1 atas Burnley. Namun demikian, manajer MU Louis Van Gaal mengaku tidak terkesan dengan kemenangan yang diraih skuatnya tersebut.

MU mampu memuaskan para pendukungnya dengan meraih kemenangan 3-1 di Old Trafford, Kamis (12/2/2015) dini hari WIB. Dua gol The Red Devils dicetak oleh Chris Smalling, dan satu gol lagi dicetak oleh Robin van Persie dari titik penalti.

Kemenangan tersebut juga membuat MU merangsek naik ke posisi ketiga klasemen Premier League. Meski demikian, manajer Louis Van Gaal mengaku tiak terkesan dengan apa yang ditampikan skuatnya menghadapi Burnley.

"Babak pertama bukanlahlah performa yang bagus, mereka menekan kami dan kami tidak dapat mengalahkan itu. Kami tidak dapat mempertahankan bola dan mereka menjadi lebih baik," ungkap Van Gaal.    
   
"Saya ingin memberikan semua pujian kepada Bunrley, namun kami dapat mencetak gol di luat setting permainan dan kami berlatih untuk itu juga. Di babak kedua lebih baik tapi tidak terlalu banyak membaik dan kami memanfaatkan lebih dari kelemahan lawan," ujarnya.

"Saya juga mengatakan kepada pemain ketika Anda menan Anda memenangi pertandingan sebagian besar seperti itu itu berarti kita memiliki tim yang baik, jadi kami harus melupakan pertandingan ini karena saya pikir karena itu bukan pertandingan terbaik," tukas Van Gaal. (Scoresway)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS