Salah Satu Hari Terburuk dalam Karier Torres

Reky Kalumata
Salah Satu Hari Terburuk dalam Karier Torres
Striker Atletico Madrid Fernando Torres meninggalkan lapangan setelah dikartu merah. Reuters / Albert Gea Livepic

Cetak gol namun dikartu merah

Suara.com - Striker Atletico Madrid Fernando Torres mengungkapkan bahwa ini adalah salah satu titik terendah dalam karirnya sebagai pesepakbola setelah dikartu merah saat menghadapi Barcelona.

Saat bertandang ke Camp Nou, Rabu (6/4/2016) dini hari tadi, Torres sempat membuka harapan bagi Atletico. Striker veteran Spanyol ini sukses menjebol gawang Barca di menit ke-25.

Namun sepuluh menit berselang, Torres sudah harus meninggalkan lapangan setelah mendapatkan kartu kuning keduanya. Barca pun bangkit membalas lewat dua gol Luis Suarez di babak kedua.

Skor 2-1 menjadi modal Barca sebelum bertandang ke Vicente Calderon pekan depan. Torres pun merasa dirinya yang bertanggung jawab atas kekalahan skuatnya itu.

"Ini adalah salah satu hari terburuk dalam hidup saya sebagai pesepakbola," kata mantan striker Liverpool dan Chelsea ini. "Saya sedih harus meninggalkan tim dengan 10 pemain," ujarnya.
    
"Di satu sisi saya merasa bertanggung jawab karena tim kalah. Saya yakin bahwa dengan 11 pemain itu akan benar-benar berbeda," kata Torres

"Tapi saya bangga bermain di tim ini. Hasilnya tidak semuanya buruk. Pada pertandingan di Vicente Calderon, segala sesuatu masih mungkin," tukasnya. (Scoresway)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS