Atletico Kalah, Simeone Tak Salahkan Torres

Reky Kalumata
Atletico Kalah, Simeone Tak Salahkan Torres
Manajer Atletico Madrid Diego Simeone menyalami Fernando Torres. Reuters / Albert Gea Livepic

Atletico kalah 1-2 dari Barcelona

Suara.com - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tidak mengkritisi ofisial atas kartu merah Fernando Torres. Simeone juga tidak menyalahkan Torres atas kekalahan skuatnya 1-2 dari Barcelona.
     
Torres dikeluarkan oleh wasit Felix Brych setelah mendapatkan dua kartu kuning saat Atletico memimpin 1-0. Barca mampu memanfaatkan kondisi ini dan Luis Suarez mencetak dua gol di babak kedua.

Meski skuatnya kalah namun Simeone tidak mau menyalahkan Torres ataupun wasit. Namun hal itu dirasakan sama seperti saat mereka disingkirkan Real Madrid di Liga Champions musim lalu.

"Saya tidak marah pada Torres, pasti. Ini adalah Anda untuk mencari tahu [apakah itu adil]," kata Simeone saat jumpa pers usai pertandingan di Camp Nou.

"Ini mirip Turan di Santiago Bernabeu tahun lalu. Ada Wasit yang memutuskan. Saya tak mengatakan segalanya, pastinya. Saya coba berpikir apa yang saya akan katakan soal pertandingan dan wasit."

"Saya senang untuk tim yang saya miliki. Ini stadion yang sangat sulit dan lawan yang luar biasa. Kami akan melihat di Calderon dan para fans akan meledakannya dengan nyanyiannya, saya yakin," tukas Simeone. (Scoresway)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS