Beringas di Lapangan, Ferdinand Tetap Dipercaya Alberts

Syaiful Rachman
Beringas di Lapangan, Ferdinand Tetap Dipercaya Alberts
Striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga (Antara/Yusran Uccang).

Ferdinand sebelumnya dihukum enam laga lantaran memukul pemain lawan.

Suara.com - Pelatih kepala PSM Robert Rene Alberts mengaku tetap percaya dengan kemampuan dan ketajaman Ferdinand Sinaga sehingga tetap memasukkannya dalam rencana strateginya menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2017.

Robert Rene Alberts di Makassar, Senin, mengatakan kejadian yang membuat Ferdinand Sinaga harus absen enam laga setelah mendapatkan sanksi dari PT Liga Indonesia Baru usai memukul pemain Persela Lamongan dipertandingan awal, memang membuatnya sulit untuk segera bangkit.


"Musim lalu, Ferdinand terus mencetak gol yang membuatnya mendapatkan panggilan masuk timnas. Pada saat itu (turnamen ISC), Ferdinand adalah top skornya kita. sayangnya pada saat starnya kita, terjadi kejadian kartu merah dan sanksi enam pertandingan dan akan susah kembali bangkit lebih cepat," katanya.

Namun dengan berakhirnya sanksi atas Ferdinand Sinaga diharapkan bisa membuatnya kembali menemukan ketajaman yang sempat diperlihatkan saat memperkuat tim "Juku Eja" di turnamen sepak bola Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Dirinya juga terus berupaya mengembalikan kepercayaan diri Ferdinand dan meminta untuk terus bekerja lebih keras agar bisa kembali menjadi tumpuan tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan dalam lanjutan kompetisi Liga 1 kedepan.

"Ferdinand ada dalam rencana saya. Bahkan kemungkinan besar Ferdinand Sinaga akan saya mainkan menghadapi PBFC hari ini," katanya. (Antara)


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Berpetualang di alam terbuka sambil menikmati hotel gantung adalah pengalaman yang ditawarkan oleh sebuah skylodge di kawasan Purwakarta, Jawa Barat.
.
Untuk bisa menjejak ke skylodge tertinggi di dunia ini Anda harus menanjaki tebing di Gunung Parang sejauh 500 meter!
.
Seperti apa keseruannya? Saksikan selengkapnya di Youtube Suaradotcom!
.
.
.
#video #videooftheday #gunungparang #skylodge #purwakarta #jawabarat #indonesia #travelling #explorepurwakarta #exploreindonesia #asia #suaradotcom

INFOGRAFIS