Alexa

Persija Balikkan Keadaan Lawan Borneo FC, Teco Kasih Pujian

Yazir Farouk | Adie Prasetyo Nugraha
Persija Balikkan Keadaan Lawan Borneo FC, Teco Kasih Pujian
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, dalam jumpa pers usai pertandingan yang dimenangi tuan rumah Bali United, 1-2, dalam lanjutan Liga 1 di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (15/9/2017). [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Persija mengalahkan Borneo FC dengan skor 2-1.

Suara.com - Persija Jakarta berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (28/10/2017). Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco memuji perjuangan anak asuhannya.

Pujian Teco itu bukan tanpa alasan. Sebab, Macan Kemayoran tertinggal lebih dahulu dari Borneo FC sebelum akhirnya bisa membalikkan keadaan.

Borneo FC berhasil mencetak gol lebih dahulu melalui Sutan Samma pada menit 51. Dua gol balasan Persija dicetak oleh Ramdani Lestaluhu menit 77 dan Bambang Pamungkas menit ke-82.

"Kami berhasil karena konsentrasi dan fighting spirit. Borneo lebih dominan di babak pertama, tapi kita bisa cetak dua gol di babak kedua," kata Teco usai pertandingan.

Teco mempersembahkan kemenangan ini untuk Jakmania. Kabar baiknya lagi, Persija naik ke posisi lima klasemen Liga 1 2017.

Kemenangan ini juga menjadi modal yang sangat baik sebelum melakoni laga klasik melawan Persib Bandung pada 3 November mendatang.

"Ini sangat bagus kami bisa memenangkan pertandingan di dua laga terakhir. Jakmania yang datang atau menyansikan di televisi pasti sangat senang," ujar Teco.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS