Alexa

West Ham Terpuruk, Pemain Ini Tak Sabar Kembali Bermain

Syaiful Rachman
West Ham Terpuruk, Pemain Ini Tak Sabar Kembali Bermain
Pemain West Ham United Jose Fonte (kiri) berebut bola dengan pemain Tottenham Hotspur Harry Kane [AFP]

West Ham saat ini menempati zona merah.

Suara.com - Gelandang West Ham United Jose Fonte yakin bahwa dirinya akan kembali bugar ketika turun bertanding setelah menjalani operasi engkel awal pekan ini.

Fonte (33) terakhir absen bertanding untuk West Ham ketika timnya digasak 1-4 oleh Liverpool di pertandingan liga, dia bulan lalu mengalami cedera ketika timnya bermain imbang 2-2 melawan Crystal Palace.


"Sekarang telah selesai operasi, saya harus memakai gips selama dua pekan, kemudian dua pekan lagi memakai sepatu boot dan akhirnya dua pekan memakai penjepit, kemudian setelah itu berjuang mencapai tingkat kebugaran," kata pemain asal Portugal itu dilansir dari laman resmi klub, whufc.com.

"Saya tidak khawatir bekerja keras, kami punya tim fisik dan dokter hebat di klub, maka saya akan bersama-sama berusaha keras untuk mencapai kepulihan dan kebugaran," katanya.

West Ham hanya menang dua kali dalam 11 pertandingan pembukaan mereka dan menempatkan mereka di urutan ke-18 klasemen liga. (Antara)
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS